Seputar Crypto Minggu Ini 17 – 23 Oktober: aespa Luncurkan NFT!

Array

Seputar Crypto Minggu Ini 17 – 23 Oktober: aespa Luncurkan NFT!

Di minggu ini, industri crypto diramaikan dengan berita tentang kolaborasi girl group aespa dengan seniman NFT Blake Kathryn serta upaya yang dilakukan para pendukung Bitcoin dalam mendukung Satoshi Nakamoto untuk menangkan penghargaan Nobel! Seperti apa kira-kira beritanya? Yuk, simak berita-berita yang sedang trending di industri crypto berikut ini.

1. Girl Group aespa Berkolaborasi dengan Seniman NFT Blake Kathryn!

aespa Berkolaborasi dengan Seniman NFT Blake Kathryn
NFT News Pro

Pada tanggal 1 Oktober 2022 yang lalu, akun Twitter resmi aespa, girl group ternama asal Korea Selatan, umumkan proyek kolaborasi NFT mereka dengan seniman NFT asal New York bernama Blake Kathryn.

Girl group yang terkenal dengan beberapa lagu hits seperti “Black Mamba” dan “Savage” ini akan mengeluarkan koleksi NFT dan menandai kolaborasi pertama di dunia antara grup musik K-pop dan seniman NFT.

Mau tahu info lebih lanjut mengenai kolaborasi antara aespa dan Blake Kathryn dalam peluncuran NFT aespa? Baca info selengkapnya tentang pengumuman Girl Group aespa berkolaborasi dengan seniman NFT Blake Kathryn di sini!

2. Tokoh Penting Crypto Dukung Satoshi Nakamoto Menangkan Nobel!

Tokoh Penting Crypto Dukung Satoshi Nakamoto Menangkan Nobel
The Crypto Times

Para pendukung Bitcoin dunia kembali mengulangi petisi tahunan mereka di platform media sosial seperti Twitter agar Nobel Memorial Prize dalam bidang Ilmu Ekonomi diberikan kepada Satoshi Nakamoto.

Mereka telah berargumen selama beberapa tahun belakangan hingga saat ini bahwa Nakamoto, nama samaran sang pencipta Bitcoin, adalah kandidat yang paling pantas untuk mendapatkan penghargaan ekonomi Nobel.

Mengapa Satoshi Nakamoto dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut? Baca info selengkapnya tentang tokoh penting crypto dukung Satoshi Nakamoto menangkan Nobel di sini.

3. Rio de Janeiro Brasil Akui Pembayaran Crypto untuk Pajak Properti!

Rio de Janeiro Brasil Akui Pembayaran Crypto
Bitcoinist

Kota Rio de Janeiro di Brasil saat ini sedang mencari perusahaan crypto untuk mengoperasikan pembayaran properti pajak pada tahun 2023.

Berdasarkan dekrit yang diterbitkan pada 11 Oktober 2022, kebijakan ini memungkinkan pembayar pajak untuk menggunakan crypto bersama mata uang fiat untuk membayar pajak.

Seperti apa bentuk kebijakan pembayaran pajak properti di Rio de Janeiro Brasil? Baca info selengkapnya tentang Rio de Janeiro Brasil akui pembayaran crypto untuk pajak properti di sini.

4. Canggih! Sistem Keamanan Perangkat Samsung Gunakan Blockchain!

Sistem Keamanan Samsung Gunakan Blockchain
Bitcoin.com

Pada pertengahan Oktober 2022, Samsung perkenalkan sistem keamanan berbasis blockchain untuk mengamankan perangkat di jaringannya dengan dukungan teknologi bernama Knox Matrix.

Knox Matrix adalah solusi keamanan berbasis blockchain Samsung untuk memberikan pengalaman lintas perangkat pada para penggunanya. Inovasi ini akan memungkinkan setiap perangkat untuk memantau dan berbagi data akses satu sama lain.

Perangkat Samsung apa sajakah yang dilindungi keamanan berbasis teknologi blockchain? Simak informasi lengkap mengenai sistem keamanan perangkat Samsung gunakan teknologi blockchain di sini.

5. Polygon Perkuat Portal Pengaduan Polisi India dalam Perangi Korupsi!

Polygon Perkuat Portal Pengaduan Polisi India dalam Perangi Korupsi
OpIndia

Polisi di distrik Firozabad yang berada di negara bagian terpadat di India, Uttar Pradesh, mengumumkan sebuah inisiatif pengaduan publik berbasis blockchain pada pertengahan Oktober 2022.

Ini merupakan proyek pengaduan publik berbasis blockchain yang pertama di India dan didukung oleh jaringan Polygon. Polygon merupakan jaringan penskalaan yang memfasilitasi transaksi crypto berbiaya lebih rendah dalam blockchain Ethereum.

Seperti apakah kerja sama yang dibentuk Polygon dan kepolisian India dalam memerangi praktik korupsi dan manipulasi pengaduan? Baca info selengkapnya tentang Polygon perkuat portal pengaduan polisi India dalam perangi korupsi di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

Array