Seputar Crypto Minggu Ini 14-21 November: Metaverse Apple & NFT Lionel Messi

Seputar Crypto Minggu Ini 14-21 November: Metaverse Apple & NFT Lionel Messi

Di minggu ini, Apple diketahui sedang mengembangkan rencana rahasia terkait dengan bisnis virtual reality and augmented reality yang mengarah ke Web3 dan Metaverse. Selain itu, Lionel Messi baru saja direkrut sebagai brand ambassador Sorare yang merupakan sebuah perusahaan game NFT.

Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak berbagai berita-berita yang sedang trending di industri crypto minggu ini!

1. Diam-diam Apple Siapkan Rencana Pengembangan Metaverse!

Diam-diam Apple Siapkan Rencana Pengembangan Metaverse!
Gizchina.com

Dilansir dari laman Cointelegraph, perusahaan teknologi Apple tengah serius mengembangkan bisnisnya ke dalam industri 3D, mixed-reality world 3D yang terdengar mirip dengan Metaverse.

Hal ini diungkapkan setelah Apple lakukan pengajuan paten mengenai rencana bisnis di industri virtual reality dan juga membuka lowongan pekerjaan untuk pengembangan bisnis tersebut baru-baru ini. Seperti apakah rencana Apple dalam mengembangkan bisnisnya di industri Metaverse? Simak informasi selengkapnya tentang Diam-diam Apple Siapkan Rencana Pengembangan Metaverse di sini.

2. Lionel Messi Jadi Investor NFT Game dan Brand Ambassador!

lionel messi jadi investor nft

Dilansir dari laman Bitcoin.com, Lionel Messi, sang superstar sepak bola terbesar Argentina, telah mengumumkan partisipasinya sebagai investor dan brand ambassador Sorare, sebuah NFT game.

Apa yang membuat Messi tertarik pada NFT dan bagaimana kerja sama antara Messi dan Sorare berlangsung? Simak informasinya mengenai Lionel Messi Jadi Investor NFT Game dan Brand Ambassador di sini!

3. Bukan Main! NFT Sandal Steve Jobs Dijual Seharga Rp3,4M!

Sandal Versi Fisik dan NFT Steve Jobs Terjual Rp3,4 Miliar!
Daily Hive

Dilansir dari laman Coindesk, dunia crypto tengah dibuat heboh dengan berita penjualan sepasang sandal Birkenstocks milik mendiang Steve Jobs yang dijual dengan harga selangit! Tak hanya sepasang sandal fisiknya saja, penjualan sandal ini juga dijual dalam bentuk NFT.

Sandal peninggalan sang pendiri Apple ini berhasil terjual seharga US$218.000 atau setara dengan Rp3,4 miliar pada 13 November 2022 yang lalu! Bagaimanakah penjualan sandal dengan harga fantastis ini berlangsung? Simak informasinya tentang NFT Sandal Steve Jobs Dijual Seharga Rp3,4M di sini!

4. St. Kitts dan Nevis Jadi Negara Ketiga Sahkan Alat Pembayaran Crypto!

St. Kitts dan Nevis Jadi Negara Ketiga Sahkan Crypto Sebagai Alat Pembayaran!

Dilansir dari laman Kitco. com, Perdana Menteri Terrance Drew pada tanggal 11 November 2022 mengatakan bahwa Bitcoin Cash (BCH) saat ini sedang dalam persiapan untuk dijadikan salah satu alat pembayaran yang sah di Saint Kitts dan Nevis pada Maret 2023 mendatang.

Apa yang membuat pemerintah setempat yakin untuk menjadikan Bitcoin Cash sebagai pembayaran crypto yang sah di negara tersebut? Simak informasi selengkapnya St. Kitts dan Nevis Jadi Negara Ketiga Sahkan Alat Pembayaran Crypto di sini.

5. Market Lesu, Elon Musk Serukan “Dogecoin to the Moon!”

Market Lesu, Elon Musk Serukan Dogecoin to the Moon!”
ZEE5

Dilansir dari laman Bitcoin.com, CEO Tesla Elon Musk baru-baru ini membuat komentar bullish tentang meme cryptocurrency Dogecoin (DOGE) yang mengakibatkan lonjakan harga sebesar 6%. Dalam sebuah diskusi Twitter Space pada 12 November 2022 yang lalu, Elon sempat berseru “Doge to the moon!” Hal ini kemudian mendorong kenaikan harga Dogecoin.

Apa yang membuat Elon Musk sangat mendukung aset crypto yang satu ini? Simak informasi selengkapnya mengenai Market Lesu, Elon Musk Serukan “Dogecoin to the Moon!” di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News

Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.