Seputar Crypto Minggu Ini 1-8 Januari: Lowongan Kerja Crypto Gaji Rp800 Juta & Mayoritas Warga India Miliki DOGE

Seputar Crypto Minggu Ini 1-8 Januari: Lowongan Kerja Crypto Gaji Rp800 Juta & Mayoritas Warga India Miliki DOGE

Di minggu lalu, industri crypto diramaikan dengan berita lowongan kerja di bidang crypto dengan gaji fantastis senilai Rp800 juta!

Selain itu, ada juga berita menarik dari India yang ungkapkan bahwa mayoritas warga India miliki aset DOGE dan telah mendapatkan keuntungan darinya.

Seperti apakah informasi lengkap mengenai berita-berita menarik tersebut? Simak informasinya berikut ini!

1. Lowongan di Bidang Crypto Ini Tawarkan Gaji Rp800 Juta, Kerjanya Ngapain?

NCA Company Inggris
Sumber: REGTECH AFRICA

United Kingdom’s National Crime Agency (NCA) atau Badan Kejahatan Nasional Inggris mulai mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan fokusnya untuk memerangi kejahatan cryptocurrency dan memerangi para penjahat crypto.

Oleh karena itu, pemerintah setempat membuka lowongan kerja cryptocurrency investigator untuk memberikan saran strategis dan taktis kepada para penyelidik dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan crypto dengan mendukung investigasi yang ada dan yang baru. Kabarnya gajinya sangat fantastis, lho!

Kira-kira apa saja yang akan dilakukan oleh NCA untuk memerangi kejahatan yang terjadi di cryptocurrency? Simak informasi selengkapnya mengenai Lowongan di Bidang Crypto Ini Tawarkan Gaji Rp800 Juta di sini.

2. Tergila-gila DOGE! 3 Juta Warga India Miliki Dogecoin, Banyak yang Cuan!

Bagaimana Masyarakat India Menghasilkan Uang dari Dogecoin (DOGE)?
Amazon.com

Akun Twitter CoinSwitch, aplikasi pembelian dan penjualan cryptocurrency terbesar di India, melaporkan bahwa Dogecoin adalah salah satu aset yang paling banyak dimiliki selama tahun 2022 di antara para penggunanya.

Apa yang membuat warga India tertarik berinvestasi di Dogecoin? Simak informasi selengkapnya mengenai 3 Juta Warga India Miliki Dogecoin di sini.

3. Isu Crypto Winter, Pembayaran Crypto di E-Commerce Justru Meningkat 63% Selama 2022! Kok Bisa?

Bitcoin pembayaran crypto populer
Freepik

Dilansir dari Finbold per 4 Januari 2023, meskipun pasar crypto di tahun 2022 mengalami penurunan yang cukup signifikan, faktanya, jumlah toko retail yang bersedia menerima pembayaran cryptocurrency terus meningkat bersamaan dengan peningkatan volume pembelian crypto yang dilakukan secara online di E-Commerce.

Kok bisa? Simak informasi selengkapnya mengenai Pembayaran Crypto di E-Commerce Meningkat 63% Selama 2022 di sini.

4. Wow, LG Electronic Akan Hadirkan Dunia Metaverse yang Bisa Diakses Lewat Smart TV Kamu!

LG Platform Metaverse

@OorbitOnline

Perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan, LG Electronics, resmi mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan platform teknologi berbasis cloud, Oorbit dan Pixelynx.

Dilansir dari Venture Beat, Oorbit dan Pixelynx merupakan sebuah perusahaan yang membangun ekosistem musik, game, dan Web3 yang terintegrasi, untuk menghadirkan metaverse secara langsung.

Ingin tahu seperti apa kolaborasi LG Electronics dengan Oorbit dan Pixelynx? Simak informasi selengkapnya mengenai LG Electronic Akan Hadirkan Dunia Metaverse yang Bisa Diakses Lewat Smart TV di sini.

5. Makin Berkembang! Indonesia Siap Luncurkan Crypto Exchange Nasional dan Aset Crypto Lokal di 2023

Indonesia siapkan crypto exchange dan koin crypto lokal
Freepik

Tak bisa disangkal bahwa pertumbuhan cryptocurrency di Indonesia semakin pesat. Hal ini bisa dibuktikan dari catatan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang melaporkan bahwa jumlah investor cryptocurrency di Indonesia mencapai 12,4 juta orang per Februari 2022.

Hal ini mendorong pemerintah Indonesia untuk menyiapkan platform crypto exchange yang direncanakan akan rilis pada tahun 2023 ini. Apa sajakah fitur dari platform exchange nasional tersebut? Simak informasi selengkapnya mengenai Indonesia Siap Luncurkan Crypto Exchange Nasional dan Aset Crypto Lokal di 2023 di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.