Seputar Crypto Minggu Ini 1-7 November: Litecoin Melonjak 13,93% & NFT Piala Dunia FIFA 2022

Seputar Crypto Minggu Ini 1-7 November: Litecoin Melonjak 13,93% & NFT Piala Dunia FIFA 2022

Di minggu ini, investor Litecoin dibuat bahagia dengan kenaikan harga Litecoin yang mencapai 13,93% dalam waktu 24 jam! Tak hanya berita itu saja, ada juga berita upaya meriahkan pergelaran Piala Dunia FIFA 2022 yang dilakukan Visa dengan meluncurkan lelang NFT bernama Visa Masters of Movement.

Seperti apa kira-kira berita lengkapnya? Yuk, simak berbagai berita-berita yang sedang trending di industri crypto minggu ini!

1. Harga Litecoin Melonjak 13,93% Dalam 24 Jam, Diadopsi Platform Pembayaran Global

Harga Litecoin Melonjak 13,93% Dalam 24 Jam, Diadopsi Platform Pembayaran Global
coinpedia.org

Litecoin (LTC) merupakan mata uang crypto yang dirancang untuk menyediakan pembayaran yang aman, cepat, dan murah dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Baru-baru ini, LTC ramai diperbincangkan dikalangan holder karena harganya yang naik secara signifikan.

Dilansir dari market Pintu, pada Kamis, 3 November 2022, LTC naik hingga 13,93% dalam kurun waktu 24 jam. Kira-kira apa penyebab kenaikan harga LTC tersebut? Simak informasi tentang Harga Litecoin Melonjak 13,93% Dalam 24 Jam, Diadopsi Platform Pembayaran Global di sini!

2. Jelang Piala Dunia FIFA 2022, Visa Luncurkan Lelang NFT ‘Visa Masters of Movement’

Jelang Piala Dunia FIFA 2022, Visa Luncurkan Lelang NFT ‘Visa Masters of Movement’
(Sumber = Akun Twitter @Visa)

Visa, yang merupakan perusahaan keuangan terkemuka yang berbasis di San Francisco, California, telah meluncurkan non-fungible token (NFT) baru yang dijuluki “Visa Masters of Movement,” yang dirancang untuk melibatkan penggemar sepak bola di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Visa juga menyebut produk barunya itu sebagai pengalaman hibrida yang ‘pertama kali’ yang menampilkan lelang NFT pre-event dan aktivasi imersif untuk penggemar sepak bola selama Piala Dunia FIFA. Seperti apa koleksi NFT yang akan diluncurkan oleh Visa? Simak berita mengenai Jelang Piala Dunia FIFA 2022, Visa Luncurkan Lelang NFT ‘Visa Masters of Movement’ di sini.

3. Canggih, Ini Daftar 4 Proyek Metaverse Meta Hingga Saat Ini!

Kolaborasi Meta dan L’Oréal Untuk Program Akselerator Startup Metaverse!

Sudah hampir lebih dari setahun, Facebook berganti nama menjadi Meta, diumumkan di konferensi Facebook Connect yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2021. Perubahan nama tersebut mencerminkan ambisi perusahaan yang berkembang untuk melampaui media sosial di masa lalu ke dunia Web3, crypto, NFT, dan Metaverse.

Tidak hanya proyek perubahan nama yang dilakukan oleh Meta, ada juga beberapa proyek dan pencapaian lainnya yang dilakukan oleh Meta hingga dikenal oleh masyarakat sampai detik ini. Apa saja proyek dan pencapaian yang telah dilakukan oleh Meta sejauh ini? Simak berita tentang Daftar 4 Proyek Metaverse Meta Hingga Saat Ini di sini.

4. Siap-Siap, Meta Akan Hadirkan Trading dan Minting NFT di Instagram!

Penerapan Fitur NFT Minting dan Trading di Instagram
cointelegraph.com

Instagram, salah satu platform media sosial terbesar di dunia, akan memperkenalkan sejumlah alat terkait non-fungible token (NFT) yang memungkinkan para content creator untuk membuat, menampilkan, dan menjual NFT mereka.

Lalu, seperti apa penerapan NFT minting dan trading nantinya di Instagram? Simak informasi selengkapnya mengenai Meta Akan Hadirkan Trading dan Minting NFT di Instagram di sini.

5. Nokia Optimis Metaverse Gantikan Smartphone di Masa Depan

Nokia Memprediksi Jatuhnya Pengembangan Ponsel Demi Metaverse
Nokia

Dilansir dari laman Bitcoin.com, Nokia yang merupakan salah satu perusahaan pertama di dunia yang memproduksi sistem telepon seluler menyampaikan bahwa mereka percaya Metaverse akan membuat teknologi telepon menjadi ketinggalan jaman.

Pengunaan teknologi telepon diyakini akan tergantikan oleh pengalaman Metaverse imersif yang didukung oleh penggunaan headset virtual reality (VR) dan kacamata augmented reality. Mengapa Nokia begitu yakinatas potensi yang dimiliki Metaverse mampu menggantikan fungsi dan kebutuhan masyarakat akan teknologi smartphone? Baca berita selengkapnya tentang Nokia Optimis Metaverse Gantikan Smartphone di Masa Depan di sini!

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.