Seputar Crypto Minggu Ini: Bayar Crypto di McDonald’s & di Hotel Mewah

Seputar Crypto Minggu Ini: Bayar Crypto di McDonald’s & di Hotel Mewah

Crypto adalah industri yang dinamis serta berkembang dengan pesat. Setiap detik, menit, dan harinya akan selalu ada inovasi baru dan hal menarik yang terjadi di sektor ini mulai dari McDonald’s menerima pembayaran Bitcoin dan Tether di Swiss hingga hotel mewah di Dubai yang juga terima pembayaran crypto.

Berikut ini 5 berita terbaru dan fakta menarik seputar crypto yang wajib kamu ketahui. Check this out!

1. McDonald’s Mulai Menerima Pembayaran Bitcoin dan Tether di Swiss

Change.org

Perusahaan makanan cepat saji multinasional asal Amerika McDonald’s mulai menerima pembayaran Bitcoin dan Tether di kota Lugana, Swiss, yang dihuni oleh sekitar 63.000 orang.

Informasi ini didapatkan melalui sebuah tweet yang dibagikan oleh Bitcoin Magazine pada 3 Oktober 2022 yang lalu.

Mau tahu info lebih lanjut mengenai langkah inovasi McDonald’s dalam strategi bisnisnya ini? Baca info selengkapnya tentang McDonald’s menerima pembayaran Bitcoin dan Tether di sini!

2. Hotel Mewah di Dubai Terima Pembayaran Crypto

Lifereport

Sejak 7 September 2022 yang lalu, para tamu yang menginap di Palazzo Versace Dubai memiliki opsi untuk melakukan pembayaran menggunakan cryptocurrency.

Hotel ini juga bahkan berencana untuk menambahkan opsi crypto ke platform e-commerce yang memungkinkan para tamu membayar gift voucher dengan menggunakan mata uang digital ini.

Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang hotel mewah di Dubai terima pembayaran crypto di sini!

3. Tak Disangka! Bank di Seluruh Dunia Miliki Aset Crypto 9,4 Miliar Euro!

Bitcoin News

Sebuah studi yang dilakukan oleh Pengawasan Perbankan Komite Basel menemukan bahwa bank-bank besar di dunia memiliki aset crypto sejumlah 9,4 miliar euro (US$9 miliar).

Ini merupakan survei eksposur bank dunia terhadap crypto yang pertama dilakukan oleh Pengawasan Perbankan Komite Basel.

Bagaimana bank-bank dunia besar tersebut manfaatkan aset crypto dalam layanannya? Baca info selengkapnya tentang survei kepemilikan aset crypto bank besar dunia di sini!

4. Uni Emirates Arab Luncurkan Kementerian Ekonomi di Metaverse

Bitcoin Isle

Uni Emirat Arab baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mendirikan kementerian ekonomi virtual di Metaverse.

Proyek ini rencananya akan diluncurkan di Museum of the Future Dubai. Uni Emirat Arab berharap menjadi salah satu negara pelopor adopsi teknologi Metaverse.

Seperti apakah perkembangan teknologi Metaverse di UEA? Baca info selengkapnya tentang peluncurkan kementerian ekonomi UEA di Metaverse di sini!

5. Studi Ungkap 88% Pekerja Indonesia Siap Bekerja di Metaverse

Metaverse di Indonesia
PCWorld

Sebuah studi yang dilakukan oleh Ciena mengungkapkan angka kesiapan para profesional bisnis untuk berkolaborasi di dunia virtual.

Berdasarkan survei, sekitar 88 persen responden di Indonesia menyatakan siap berpartisipasi dalam rapat kerja di Metaverse dibandingkan memanfaatkan tool konferensi video yang sudah ada!

Mau tahu info lebih lanjut soal hasil penelitian ini? Baca info selengkapnya tentang studi kesiapan pekerja Indonesia manfaatkan teknologi Metaverse di sini!

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.