Seoul Meta Week 2023: METACON 2023 Bakal Hadirkan Pembicara Ternama!

Seoul Meta Week 2023: METACON 2023 Bakal Hadirkan Pembicara Ternama!

Asia akan menjadi tuan rumah festival Web3 dan Metaverse yang fenomenal, Seoul Meta Week (SMW): METACON 2023. Event ini akan menghadirkan pembicara ternama dan program menarik yang akan diselenggarakan pada 26 Juni – 30 Juni 2023 di COEX Auditorium di Seoul.

Event ini menawarkan sebuah pandangan tentang masa depan digital kita, menyoroti kekuatan dan potensi teknologi Web3 dan Metaverse. Simak berita lengkapnya disini!

Event METACON 2023: Wujudkan Impianmu di Dunia Metaverse!

METACON 2023
Sumber: Metaverse Post

METACON 2023 bukan hanya event biasa, tapi juga menjanjikan pengalaman luar biasa di dunia Metaverse. Event ini bertujuan untuk menggabungkan teknologi Web3 dan Metaverse dalam satu acara spektakuler. METACON 2023 mewakili pertemuan kreativitas, teknologi, dan visi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Teknologi Web3 merupakan infrastruktur yang memungkinkan transaksi tanpa hambatan di internet, sementara Metaverse menggambarkan dunia digital paralel yang dapat kita tempati dan berinteraksi. Maka, kombinasi dari kedua teknologi ini dapat membuka peluang baru bagi interaksi digital yang lebih inovatif dan interaktif.

Baca Juga: Japan Blockchain Week 2023: Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Berikan Dukungan Penuh!

Daftar Pembicara METACON 2023

daftar pembicara metacon 2023
Sumber: Crypto News Flash

Seoul Meta Week 2023 mengumumkan berbagai pembicara yang akan memandu kita dalam perjalanan ini. Siapa sajakah mereka?

  • Betty (Co-Founder, Deadfellaz. Topik: Komunitas NFT Menunggu Revitalisasi di Metaverse),
  • Julie Kransnienko (Kepala Produk, DRESSX). Topik: Fashion Digital Sebagai Identitas Era Baru di Dunia Virtual)
  • Arturo Sycov (Pendiri dan CEO Somnium Space). Topik: Keabadian Digital Melalui Metaverse)
  • David Ogeron (Wakil Presiden Inovasi 3D di Shutterstock). Topik: AI Generatif Sebagai Pendamping Kreatif dan Kebijakan Lisensi AI Shutterstock

Baca Juga: Proof of Talk’, KTT Web3 Eksklusif di Paris Memperkenalkan Karya Seni Digital Inovatif

Apa Saja Topik yang Akan Dibahas di METACON 2023?

Para pembicara tahun ini menawarkan para ahli terkenal dan tokoh berpengaruh yang akan menginspirasi, menginformasikan, dan menstimulasi diskusi tentang topik-topik mutakhir dan tren yang sedang berkembang di Web 3.0, Metaverse, Blockchain, NFT, dan AI.

Sesi ini akan mencakup berbagai topik menarik, diantaranya adalah Work X Metaverse oleh Harvard Innovation Lab dan PwC, Metaverse & Web 3.0 Platform session (TBD) oleh The Sandbox dan Roblox, Generative AI As a Creative Companion and Shutterstock’s AI License Policy oleh stutterstock, Komunitas NFT Menanti Revitalisasi Metaverse oleh Deadfellaz, dan masih banyak lagi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: