Exchange Backpack Cetak Rekor Volume Perdagangan, $1 Miliar dalam 24 Jam!

Exchange Backpack Cetak Rekor Volume Perdagangan, $1 Miliar dalam 24 Jam!

Dunia crypto baru saja dikejutkan oleh pencapaian fenomenal exchange berbasis Solana, Backpack, yang berhasil mencatatkan volume perdagangan $1 miliar dalam waktu 24 jam. Keberhasilan ini tidak hanya menandai tonggak sejarah bagi Backpack tetapi juga menegaskan potensi besar teknologi blockchain Solana yang menjadi dasarnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Cepat Pasca Peluncuran

Hanya dalam hitungan hari setelah peluncuran pra-musimnya, Backpack langsung mencuri perhatian dengan volume perdagangan yang melonjak drastis. Pencapaian $1 miliar ini terjadi tepat pada tanggal 18 Februari, menandai keberhasilan besar bagi platform yang baru berusia lima hari dalam fase beta pra-musimnya.

Kemitraan strategis dengan Banxa, penyedia on-ramp crypto global, semakin memperkuat posisi Backpack di pasar. Kerjasama ini memungkinkan pengguna di lebih dari 130 negara untuk membeli dan menjual crypto dengan mudah menggunakan berbagai metode pembayaran, seperti kartu kredit, transfer bank, dan e-wallet. Langkah ini diharapkan akan meningkatkan adopsi dan likuiditas Backpack serta token yang didukungnya.

Baca Juga: Backpack Exchange dan NFT Mad Lads: Redefinisi Ekosistem Solana!

Dominasi Pasar dan Inovasi Teknologi

backpack volume crypto
Sumber: Akun X Backpack

Salah satu faktor kunci di balik kesuksesan cepat Backpack adalah pasangan perdagangan utamanya, SOL/USDC, yang menjadi pasangan perdagangan spot Solana terbesar di dunia. Dengan volume lebih dari $890 juta dalam 24 jam, Backpack berhasil mengungguli bursa terkemuka lainnya, termasuk Binance dan Bybit.

Backpack tidak hanya unggul dalam volume perdagangan tetapi juga dalam inovasi teknologi. Dengan waktu penempatan dan pembatalan order yang sangat cepat, platform ini menawarkan pengalaman pengguna yang superior. Keberhasilan ini menunjukkan potensi jangka panjang Backpack, meskipun masih harus dibuktikan keberlanjutannya.

Baca Juga: Gedung Empire State Luncurkan Program NFT untuk Pengunjung Setia!

Komitmen terhadap Kepatuhan Regulasi

Pencapaian impresif Backpack juga didukung oleh komitmennya terhadap kepatuhan dan kejelasan regulasi. Dengan memperoleh lisensi penyedia layanan aset virtual (VASP) dari Otoritas Regulasi Aset Virtual Dubai (VARA) pada Oktober 2023, serta lisensi operasional lainnya di berbagai yurisdiksi, Backpack menegaskan posisinya sebagai platform yang dapat dipercaya dan aman bagi penggunanya.

Kesuksesan awal ini menandai langkah awal yang menjanjikan bagi Backpack dalam perjalanannya di industri crypto. Namun, penting bagi pengguna untuk tetap berdagang dengan bertanggung jawab dan mempertimbangkan risiko yang ada.

Backpack telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci yang tidak bisa diabaikan dalam dunia crypto. Dengan inovasi, kemitraan strategis, dan komitmen terhadap regulasi, Backpack siap untuk membentuk masa depan perdagangan crypto. Namun, hanya waktu yang akan menentukan apakah mereka dapat mempertahankan momentum dan memenuhi ekspektasi yang tinggi ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: