Teknisi Senior Terra Luna Classic (LUNC) Mengusulkan ‘Six Samurai’, Apakah Itu?

author:

Teknisi Senior Terra Luna Classic (LUNC) Mengusulkan ‘Six Samurai’, Apakah Itu?

Tim senior full stack engineering dari Terra Allies, yang dikenal sebagai ‘Six Samurai’, telah mempresentasikan proposal pengeluaran mereka untuk kuartal ketiga, yang mana menekankan semangat mendalam mereka sebagai pemegang Terra Luna Classic.

Setelah proposal gabungan tentang derivatif staking likuid di Terra Luna Classic (LUNC), muncul proposal baru untuk kuartal berikutnya yang menyarankan pembentukan tim khusus yang terdiri dari enam senior full stack engineers.

Tim ‘Six Samurai’: Merevitalisasi Ekosistem Terra Luna Classic

Dilansir dari Cointelegraph (25/6/23), tim ‘Enam Samurai’ menunjukkan komitmen kuat mereka untuk mencapai “kebangkitan sejati dari ekosistem” dan berjanji untuk mendedikasikan upaya dan keahlian mereka menuju tujuan ini. Terra awalnya adalah ekosistem dengan beberapa bagian bergerak. Namun, stablecoin TerraUSD (UST) dan aset LUNA menghadapi bencana pada tahun 2022, menyebabkan perubahan besar pada proyek tersebut.

Terra kini memiliki blockchain baru yang disebut Terra 2.0 dengan aset baru yang juga disebut LUNA tetapi sebagian besar orang merujuknya sebagai Terra (LUNA2). Pada Mei 2022, blok genesis dari rantai baru diluncurkan untuk melakukan transaksi di masa depan dan rantai Terra asli diberi merek ulang sebagai Terra Classic.

Baca juga: Pengembang Utama Terra Luna Classic Mengubah Proposal Q3, Jadi Seperti Apa?

Dengan menunjukkan rencana rinci untuk kuartal ketiga 2023, tim mengusulkan anggaran sebesar $116,000 atau setara dengan Rp1,7 miliar. Tidak hanya itu, roadmap yang dibagikan mencakup tonggak penting seperti migrasi dari Columbus-5 ke Columbus-6 dan peningkatan ke Cosmos SDK terbaru.

Rencana Masa Depan: Meningkatkan Keberadaan Terra Luna Classic

Selain itu, roadmap yang dibagikan oleh tim Enam Samurai mencakup upaya untuk mencantumkan Terra Classic di antarmuka web Keplr, alat web untuk visualisasi analitik, dan Mintscan, penjelajah blok Cosmos yang melayani bursa crypto dan pelanggan. Dalam proposal mereka, tim menunjukkan kesiapan untuk melakukan upaya yang diperlukan untuk mencapai kebangkitan ekosistem yang sejati.

“Untuk mencapai kebangkitan ekosistem yang sesungguhnya, kami siap untuk melakukan kerja keras. Kami juga akan berkoordinasi dan bekerja sama dengan tim lain yang memenangkan mandat untuk mengembangkan LUNC.”

Lebih lanjut, mereka juga menekankan kesediaan mereka untuk berkolaborasi dan berkoordinasi dengan tim lain yang mendapatkan mandat untuk mengembangkan LUNC. Sebagai hasilnya, komunitas LUNC hingga saat ini telah menunjukkan respons positif, cenderung memilih untuk mendukung proposal tersebut.

Menurut data CoinMarketCap, LUNC telah turun 1,65% dalam 24 jam terakhir. Saat ini, Terra Classic menempati posisi ke-75 dan memiliki kapitalisasi pasar langsung sebesar $537,523,209. Pasokan beredar koin LUNC adalah 5,822,833,985,154, dengan pasokan maksimum tidak ditentukan (25/6/23).

Masa Depan Terra Luna Classic: Harapan dan Tantangan

pengembang terra classic ubah proposal q3
Decrypt

Meski menghadapi tantangan besar, tim ‘Six Samurai’ dan komunitas Terra Classic tetap optimis tentang masa depan proyek. Mereka percaya bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, mereka dapat menghidupkan kembali ekosistem dan membawa nilai baru bagi pemegang Terra Luna Classic.

Baca juga: ChatGPT dan HBAR Membuka Era Baru dengan Integrasi AI dan Blockchain

Namun, perlu diingat bahwa jalan menuju pemulihan tidak akan mudah. Dengan banyak bagian bergerak dalam ekosistem dan tantangan teknis yang harus diatasi, tim akan perlu bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Meski begitu, dengan dukungan komunitas dan kerja sama antara tim, mereka yakin dapat mencapai tujuan mereka.

Selain itu, tim juga berencana untuk berkolaborasi dan berkoordinasi dengan tim lain yang mendapatkan mandat untuk mengembangkan LUNC. Dengan kerja sama dan kolaborasi ini, mereka berharap dapat mencapai kebangkitan ekosistem yang sejati dan membawa nilai baru bagi pemegang Terra Luna Classic.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: