Vinnie Hager dan ‘Diary’: Menggabungkan Seni Fisik dan Digital dalam Satu Narasi”

Vinnie Hager dan ‘Diary’: Menggabungkan Seni Fisik dan Digital dalam Satu Narasi”

Vinnie Hager, seniman terkenal dari Baltimore yang dikenal dengan penggunaan garis, bentuk, dan pola yang berani, akan meluncurkan proyek seni yang inovatif pada 7 September 2023.

Proyek ini, bernama ‘Diary’, bertujuan untuk menghubungkan seni fisik dan digital, menjanjikan menjadi salah satu proyek seni paling inklusif tahun ini.

Vinnie Hager dan ‘Diary’ yang Menembus Batasan

Vinnie Hager dan 'Diary': Menggabungkan Seni Fisik dan Digital dalam Satu Narasi
ONE37pm

Vinnie Hager, yang dikenal dengan seni berbasis ikonografi yang ditampilkan dalam ‘Letters’ pada 2021, akan meluncurkan “Diary” pada September.

Proyek ini berpusat pada koleksi karya seni digital edisi terbuka yang tersedia di OpenSea. Setiap karya seni digital yang dibeli unik, mencerminkan evolusi gaya Hager selama kariernya.

Baca Juga: Patrick Mahomes Bertemu Azuki: Kartu NFT yang Mengguncang Dunia Olahraga!

Selain itu, pemilik seni digital dapat mengklaim cetakan fisik dari pembelian mereka di kemudian hari.

Aspek Fisik dari Koleksi

Hager akan mendistribusikan 100 gambar penting dari perjalanannya antara 2016 dan 2023 kepada pemegang karya seni digital.

Karya seni fisik ini menjadi dasar dari koleksi digital, menceritakan perjalanan tujuh tahun Hager yang penuh dengan kehilangan pribadi.

Lebih Lanjut Tentang ‘Diary’

Vinnie Hager menjelaskan bahwa menggambar adalah dasar dari semua karyanya. Dia menggabungkan elemen-elemen seperti garis, bentuk, karakter, dan simbol, menyatukannya seperti puzzle.

Hager juga telah berkolaborasi dengan merek-merek terkenal seperti Meta/Instagram, Tommy Hilfiger, dan TIME Magazine.

Kesimpulan

Dengan meluncurkan ‘Diary’, Vinnie Hager tidak hanya menampilkan evolusi artistiknya tetapi juga menunjukkan bagaimana seni dapat menjadi terapi dan refugium.

Peluncuran ini juga akan disertai dengan rilis dokumenter pendek yang menjelajahi inspirasi artistik dan perjalanan pribadi Hager.

Baca Juga: Ini Dia 6 Perilisan NFT yang Tak Boleh Kamu Lewatkan: Tandai Tanggal 21-28 Agustus 2023!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: