Selebritas dengan Aset Crypto Terbesar, Siapa Juaranya?

Selebritas dengan Aset Crypto Terbesar, Siapa Juaranya?

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto telah menarik perhatian banyak orang, termasuk para selebritas. Beberapa dari mereka bahkan memiliki aset crypto dalam jumlah yang cukup besar. Siapa saja selebritas dengan aset crypto terbesar? Simak ulasan berikut ini.

Donald Trump: Sang Juara Aset Crypto

donald trump crypto

Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menduduki posisi pertama sebagai selebritas dengan aset crypto terbesar. Menurut data dari perusahaan analitik blockchain Arkham Intelligence, kekayaan bersih crypto Trump mencapai $6,4 juta.

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Aset crypto terbesar dalam portofolio Trump adalah koin meme MAGA (ticker: TRUMP) yang terinspirasi dari dirinya sendiri, dengan nilai lebih dari $4 juta. Aset crypto terbesar kedua dalam portofolionya adalah lebih dari 429 ether.

Justin Bieber: Penyanyi dengan Aset Crypto

lagu hits justin bieber jadi nft

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, berada di posisi kedua dengan kekayaan bersih crypto lebih dari $451.000. Aset crypto terbesar dalam portofolio Bieber adalah ether, dengan nilai lebih dari $433.000. Aktivitas signifikan terakhir yang terkait dengan portofolio Bieber adalah pembelian Yuga Labs’ Otherside Meta NFT seharga $20.000 di Opensea pada Mei 2022.

Neymar, Jimmy Fallon, dan Kevin Hart: Selebritas dengan Aset Crypto

Neymar, Jimmy Fallon, dan Kevin Hart: Selebritas dengan Aset Crypto
PC Gamer

Pesepakbola Neymar Jr., komedian Jimmy Fallon, dan komedian Kevin Hart melengkapi posisi tiga besar dalam daftar selebritas dengan aset crypto terbesar. Neymar memiliki kekayaan bersih kripto sebesar $56.000, Jimmy Fallon memiliki kekayaan bersih crypto sebesar $113.000, dan Kevin Hart memiliki kekayaan bersih crypto sebesar $40.000.

Penutup

Daftar selebritas dengan aset crypto terbesar ini menunjukkan bahwa meskipun pasar crypto sedang mengalami penurunan, namun masih ada beberapa selebritas yang tetap tertarik untuk berinvestasi di aset digital ini.

Baca Juga: Penurunan Hash Rate Bitcoin: Penambang Matikan ASIC yang Tidak Menguntungkan Pasca Halving

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi