Selebriti dan Atlet Akan Lebih Fokus Pada Token Utilitas, Ini Kata Mantan Pemain NBA Baron Davis!

Selebriti dan Atlet Akan Lebih Fokus Pada Token Utilitas, Ini Kata Mantan Pemain NBA Baron Davis!

Dilansir dari Coindesk, mantan pemain National Basketball Association (NBA), Baron Davis, melihat bahwa masih ada kesempatan bagi para selebriti yang mendukung crypto meskipun Komisi Sekuritas dan Sekuritas AS sedang menindak tegas proyek-proyek yang didukung oleh selebriti dan atlet.

Dia mengatakan kepada “First Mover” CoinDesk TV pada hari Kamis, 2 Maret 2023, bahwa selebriti sekarang cenderung fokus pada proyek-proyek yang dapat memberikan utilitas dan penghargaan nyata kepada pengguna. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Selebriti dan Atlet Akan Berfokus Pada Proyek Token Utilitas

Selebriti dan Atlet Akan Berfokus Pada Proyek Token Utilitas
Sumber: Crypto Bulls Club

Membahas lebih lanjut mengenai selebriti yang berfokus pada proyek-proyek yang dapat memberikan utilitas, Baron Davis mengatakan bahwa, “Ke depannya, Anda akan melihat lebih banyak proyek kreatif dari para selebriti dan atlet yang membawa Anda langsung ke basis penggemar mereka, ke ekosistem mereka,” dikutip dari Coindesk, Jumat (3/3/2023).

Davis, seorang pengusaha yang juga menghabiskan 13 tahunnya untuk 7 tim di NBA, beralih ke teknologi blockchain saat ia menciptakan platform berbasis NFT-nya sendiri yang disebut ‘SLiC Images’, yang akan mengelola hak cipta digital dan database untuk fotografer olahraga.

Proyek yang masih dalam tahap pengembangan ini akan dioperasikan di platform NFT Mintbase. “Dengan menggunakan teknologi blockchain, platform ini membangun basis data inti dan back-end penerbitan yang memungkinkan para fotografer ini dapat melisensikan foto-foto mereka,” ujar Davis, dikutip dari Coindesk, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Pensiun, Juara Bertahan NBA Scottie Pippen Beralih ke Bisnis NFT!

Kurangnya Edukasi Menghambat Para Selebriti Untuk Mendapatkan Ruang di Dunia Crypto

Kurangnya Edukasi Menghambat Para Selebriti Untuk Mendapatkan Ruang di Dunia Crypto
Sumber: Cryptomaniaks

Davis juga menyatakan bahwa kurangnya edukasi dan perhatian terhadap detail mungkin menjadi alasan mengapa beberapa selebriti gagal menemukan tempat mereka di dunia crypto.

Pada Oktober 2022 lalu, Kim Kardashian setuju untuk membayar SEC sebesar $1,26 juta untuk menyelesaikan perubahan yang tidak dia ungkapkan atas pembayaran yang dia terima karena menggembar-gemborkan token EMAX milik EthereumMax.

Davis juga menyampaikan bahwa para selebriti dan atlet perlu melakukan lebih banyak uji tuntas. “Di situlah kesalahan terjadi, tidak ada edukasi yang cukup. Tidak ada perhatian yang cukup terhadap detail,” ujar Davis, dikutip dari Coindesk, Jumat (3/3/2023).

Referensi: