Sei Network dan SEIYAN: Bintang Baru di Jagat Crypto yang Mengguncang Pasar!

author:

Sei Network dan SEIYAN: Bintang Baru di Jagat Crypto yang Mengguncang Pasar!

Bersiaplah untuk menyelami keajaiban dunia crypto yang penuh dengan kejutan! Sei Network dengan koin meme SEIYAN-nya telah menciptakan gelombang baru yang mengejutkan pasar dengan lonjakan nilai yang luar biasa.

Ayo kita gali lebih dalam tentang fenomena ini dan implikasinya bagi investor crypto!

Peningkatan Drastis Harga SEI Token

Sei Network, yang merupakan blockchain dengan fokus pada aktivitas trading, telah meraih popularitas dengan kenaikan harga SEI token sebesar lebih dari 75% hanya dalam waktu seminggu.

Baca juga: Terobosan Baru Sei Blockchain: Integrasi EVM untuk Revolusi Crypto

Dengan dukungan dari investor ternama seperti Jump Crypto dan Multicoin Capital, Sei Network dirancang untuk mengedepankan kecepatan dan biaya yang kompetitif. SEI token berhasil mencapai kapitalisasi pasar sebesar $400 juta hanya dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan.

Setelah mengalami periode stagnasi selama beberapa bulan, SEI token kini kembali menjadi pusat perhatian. Peningkatan minat spekulatif yang beralih dari Ethereum ke blockchain lain seperti Solana dan Avalanche telah memberikan keuntungan bagi Sei Network, dengan data on-chain yang menunjukkan peningkatan aktivitas yang signifikan.

Koin Meme SEIYAN Menjadi Pemimpin Pasar

seiyan crypto
Sumber: CoinDesk

SEIYAN, koin meme yang telah menjadi istilah populer di kalangan pemegang SEI, juga mengalami lonjakan hingga 400% dalam satu minggu terakhir. Ini menandakan pertumbuhan ekosistem Sei Network yang semakin ekspansif.

Saat ini, dana yang terkunci dalam aplikasi terdesentralisasi (dapps) di Sei Network telah mencapai lebih dari $5,5 juta, dengan Astroport mendominasi sebagian besar dari total tersebut, mengutip laporan dari Business Insider (2/1/24).

Token SEILOR dari protokol staking likuid Kryptonite juga mencatat kenaikan sebesar 80% dalam 24 jam terakhir, menandakan bahwa pengguna mulai tertarik dengan aspek fundamental Sei Network.

Minat perdagangan terhadap SEI token juga terlihat dari peningkatan jumlah open interest futures SEI yang mencapai $228 juta.

Baca juga: Transformasi Fantastis: Dari $62 Menjadi $2 Juta dalam 22 Hari Berkat Meme Koin Ini!

Pembaruan Signifikan Sei Network di Horison

Kegembiraan pasar terhadap Sei Network semakin meningkat dengan berita tentang pembaruan signifikan yang akan datang. Pembaruan ini diharapkan akan menempatkan Sei Network sebagai blockchain dengan kecepatan terdepan di pasar.

Fitur-fitur baru yang akan dihadirkan memungkinkan pengembang untuk mengimplementasikan smart contract yang telah diaudit dari jaringan yang kompatibel dengan EVM. Pembaruan ini juga akan memperkenalkan proses parallelization, yang memungkinkan transaksi untuk diproses secara bersamaan.

Tim pengembang Sei Network telah mengumumkan bahwa pembaruan besar ini hampir rampung dan akan segera diluncurkan di testnet publik pada kuartal pertama tahun 2024, dengan rencana peluncuran di mainnet pada paruh pertama tahun yang sama.

Secara keseluruhan, perjalanan Sei Network dan SEIYAN menunjukkan betapa dinamisnya pasar crypto yang selalu berinovasi. Dengan pembaruan yang menjanjikan dan performa pasar yang memukau, Sei Network berpotensi menjadi salah satu pemain kunci di industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: