Sedang Hangat di Crypto Minggu Ini: Adopsi Crypto di Vietnam dan Disney

Array

Sedang Hangat di Crypto Minggu Ini: Adopsi Crypto di Vietnam dan Disney

Crypto adalah industri yang dinamis yang berkembang dengan pesat. Setiap detik, menit, dan harinya akan selalu ada inovasi baru dan hal menarik yang terjadi di sektor ini. Oleh karena itu, jangan lewatkan berbagai update berita dan fakta menarik di seputar industri crypto hanya di Pintu News!

Sedang Hangat di Crypto Minggu Ini, berikut ini 5 berita terbaru dan fakta menarik yang wajib kamu ketahui. Check this out!

1. Lowongan Kerja Terbaru Disney Ungkap Rencana Besar Disney Adopsi NFT dan Crypto!

Disney metaverse
(WAYA Media)

Disney saat ini tengah mencari penasihat hukum untuk membantu menavigasi regulasi crypto, NFT, dan DeFi untuk strategi Web3-nya.

Hal ini menjadi indikasi bahwa raksasa media Walt Disney Company sedang bersiap untuk memulai langkah besar ke ranah metaverse, non-fungible token (NFT), dan keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang adopsi NFT dan crypto Disyney di sini!

2. Petarung UFC El Ninja Jadi Atlet Argentina Pertama yang Dibayar Crypto!

UFC crypto
️ Bitcoin Dynamic

Guido Cannetti, petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Argentina, saat ini menjadi atlet seni bela diri pertama di negara tersebut yang menerima 100% gajinya dalam bentuk stablecoin. Sang atlet melawan tingkat inflasi 78% Argentina dengan dibayar menggunakan stablecoin USDC.

Apa yang terjadi di Argentina dan bagaimana crypto dapat membantu melawan inflasi? Baca info selengkapnya tentang pembayaran gaji crypto dan inflasi Argentina di sini!

3. Vietnam Capai Tingkat Adopsi Crypto Tertinggi di Dunia, Ini Alasannya!

Adopsi crypto Vietnam
VeradiVerdict

Vietnam saat ini memimpin sebagai negara pengadopsi cryptocurrency tertinggi di dunia. Peringkat ini didapatkan berdasarkan metodologi penelitian Chainalysis melalui pertukaran crypto hingga jaringan pembayaran peer-to-peer (P2P).

Mengapa adopsi crypto begitu tinggi di negara ini? Baca info selengkapnya tentang faktor pendorong adopsi crypto di Vietnam di sini!

4. Tak Banyak Orang Tahu, Bitcoin Nyaris Dinamai Netcoin oleh Satoshi Nakamoto!

Identitas Satoshi Nakamoto
Finbold

Data historis pembelian nama domain menunjukkan bahwa Satoshi Nakamoto, pencipta Bitcoin (BTC), memiliki opsi penamaan alternatif sebelum nama Bitcoin dicantumkan ke dalam whitepaper.

Bagaimana nama Bitcoin pada akhirnya dipilih oleh Satoshi Nakamoto? Baca info selengkapnya tentang pemilihan nama Netcoin dan Bitcoin di sini!

5. Tim Sepak Bola Serie ‘A’ Italia AC Milan Akan Luncurkan NFT

AC Milan NFT
AC Milan

Tim sepak bola populer di liga Serie A Italia dan sang juara saat ini, AC Milan, baru saja mengumumkan peluncuran proyek berbasis non-fungible token (NFT).

Organisasi ini telah menjalin kemitraan dengan Monkeyleague, game sepakbola Web3 berbasis Solana, yang menjadi mitra NFT resminya untuk meluncurkan seri baru aset game NFT untuk game tersebut.

Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang NFT AC Milan di sini!

Simak berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

Array