Sedang Hangat di Crypto Minggu Ini: Web3 Vogue Hingga Adopsi Blockchain SEGA

Array

Sedang Hangat di Crypto Minggu Ini: Web3 Vogue Hingga Adopsi Blockchain SEGA

Crypto adalah industri yang dinamis yang berkembang dengan pesat. Setiap detik, menit, dan harinya akan selalu ada inovasi baru dan hal menarik yang terjadi di sektor ini. Oleh karena itu, jangan lewatkan berbagai update berita dan fakta menarik di seputar industri crypto hanya di Pintu News!

Sedang Hangat di Crypto Minggu Ini, berikut ini 5 berita terbaru dan fakta menarik yang wajib kamu ketahui. Check this out!

1. Meta Bantu Beberapa Kampus Terpilih Bangun Kampus di Metaverse

Meta Metaverse
(VRScout)

Proyek Pembelajaran Meta Immersive memungkinkan institusi untuk menawarkan kelas realitas virtual melalui headset VR. Kini, mahasiswa bisa kuliah di kampus metaverse! Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang proyek kampus metaverse dari Meta tersebut di sini!

2. UNICEF Galang Dana $700.000 dari NFT untuk Sekolah Tanpa Internet!

UNICEF NFT Giga
(Swappable)

Popularitas NFT mendorong eksperimen penggalangan dana melalui NFT Giga UNICEF untuk menghubungkan lebih banyak sekolah di seluruh dunia ke internet. Proyek ini telah memetakan lebih dari 1,1 juta sekolah di 49 negara berkembang di dunia dan menghubungkan konektivitas data untuk sepertiga dari sekolah-sekolah tersebut.

Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang pengalanggan dana UNICEF dari NFT untuk sekolah tanpa akses internet di sini!

3.Studio Game Terkenal, Bandai Namco, SEGA, Lirik Blockchain!

Game Blockchain Bandai Namco
(Magazine, Healty And Sport News)

Perusahaan game besar dunia kini ramai-ramai mengadopsi mainstream blockchain gaming dengan komitmen penuh bahkan jika itu menyebabkan penolakan dari beberapa pihak. Beberapa studio game terkenal dunia seperti Bandai Namco, SEGA, dan Square Enix kini mulai bergabung dalam industri game blockchain.

Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang perkembangan game blockchain Bandai Namco hingga SEGA di sini!

4. Vogue Bangun Komunitas Web3 Fashion Metaverse Pertama di Dunia!

Vogue metaverse
(allkpop)

Vogue Singapore menampilkan inovasi konten dan fashion digital dengan membangun komunitas Web3 fashion pertama di dunia. Para pengunjung bisa berinteraksi dengan beragam jenis konten yang ditampilkan Vogue di metaverse seperti foto Taehyung atau V BTS yang menjadi model sampul Vogue Korea pada Oktober 2022 ini.

Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang komunitas web3 Vogue fashion metaverse di sini!

5. Bank Sentral Norwegia Gunakan Ethereum untuk Bangun Uang Digital

Riyal digital
(Suara.com)

Bank Norges menyatakan bahwa infrastruktur prototipe untuk mata uang digital bank sentral Norwegia akan didasarkan pada Ethereum. Aplikasi teknologi Ethereum di Norwegia ini menambah jumlah adopsi teknologi blockchain yang dilakukan oleh bank sentral di dunia.

Mau tahu info lebih lanjut? Baca info selengkapnya tentang penggunaan Ethereum dalam membangun mata uang digital Norwegia di sini!

Simak berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

Array