Diam-diam tertarik NFT! Kenapa Secret Service AS Membuat Koleksi NFT?

Diam-diam tertarik NFT! Kenapa Secret Service AS Membuat Koleksi NFT?

Secret Service Amerika Serikat akhirnya membuka selubung misteri di balik koleksi NFT mereka di OpenSea.

Dalam sebuah sesi Reddit AMA, agen berbicara dengan komunitas crypto dan memberikan wawasan tentang keterlibatan mereka dengan teknologi blockchain dan crypto.

Keterlibatan Secret Service AS dengan Teknologi NFT

nft ethereum ke bitcoin
Forbes

Dalam sebuah wawancara dengan Cointelegraph, anggota kantor lapangan San Francisco, yang dikenal sebagai “Digital Asset Technology Alliance” (DATA) Squad, membagikan motivasi mereka mengeksplorasi industri NFTs.

Menurut Andrew Frey, seorang analis keuangan forensik, koleksi NFT ini berfungsi sebagai cara bagi agen untuk memahami lebih dalam tentang NFTs.

Hal ini juga menunjukkan minat mereka pada ekosistem crypto yang lebih luas.

Baca Juga: Terus Berekspansi, Azuki Luncurkan 20.000 NFT Baru yang Bernama ‘Elementals’ Hari Ini!

Tim DATA beroperasi dalam Kantor Lapangan Secret Service San Francisco, dengan fokus khusus pada kejahatan terkait crypto.

Agen Khusus Alfonso Speed menekankan sifat personal dari NFTs yang dimiliki oleh tim. Setiap agen lapangan memiliki NFT unik mereka sendiri yang mewakili koneksi mereka dengan Northern California, khususnya area Teluk San Francisco.

Apakah NFT ini Dijual?

Beberapa NFT telah menerima penawaran mulai dari 0.0028 ETH ($5) hingga sekitar 0.02 ETH ($37).

Namun, agen-agen tersebut menjelaskan bahwa mereka tidak pernah berniat menjual NFTs. Banyak agen sudah berpartisipasi di ruang crypto dengan kepemilikan pribadi mereka sendiri.

Baca Juga: Mulai dari Rp150 Ribu, Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT Kedua ‘ForeverCR7: The GOAT’

Jadi, tujuan dari koleksi ini telah terungkap dan dengan ini datanglah gambaran tentang eksplorasi mereka terhadap teknologi NFT.

Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: