Sean Lennon, Putra John Lennon, Percaya Bitcoin dan Friend Tech Adalah Masa Depan!

Sean Lennon, Putra John Lennon, Percaya Bitcoin dan Friend Tech Adalah Masa Depan!

Sean Lennon, putra dari legenda musik John Lennon, telah menarik perhatian dunia crypto dengan pandangannya tentang Bitcoin dan Friend Tech.

Dengan latar belakang musik dan seni, Sean memberikan perspektif unik tentang bagaimana teknologi ini dapat mengubah dunia.

Sean Lennon dan Friend Tech

Sean Lennon dan Friend Tech
Dune

Sejak peluncurannya pada awal Agustus, Friend Tech telah menarik perhatian dari berbagai kalangan, termasuk entusiasta crypto dan influencer.

Sean Lennon, sebagai seorang seniman dan putra dari penyanyi utama The Beatles, John Lennon, tidak terkecuali.

Dalam sebuah episode baru-baru ini, Sean membahas nilai dari kuncinya di Friend Tech, yang mengalami penurunan harga sementara.

Baca Juga: Ada Rolling Stones Hingga John Lennon, Getty Images Luncurkan NFT Musik Vintage Bulan Ini!

Dia dengan santai bertanya, “Haruskah saya membeli saat harga turun?” Billy Markus, pencipta Dogecoin, dengan bercanda merespons, “Ada grafik harga sekarang?”

Sean kemudian merespons dengan semangat, mengatakan, “Beli saat harga turun! (Bukan Saran Keuangan)”, sebelum memprediksi dengan percaya diri bahwa harga akan terus naik.

Pandangan Sean Tentang Bitcoin

Dalam sebuah wawancara di Orange Pill Podcast, Sean menyatakan bahwa Bitcoin “memberdayakan orang dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.”

Dia percaya bahwa crypto ini adalah salah satu hal yang membuatnya lebih optimis tentang masa depan.

Baca Juga: Tren Crypto Friend.Tech Merajalela, Anak John Lennon Ikutan Terjun!

Dalam sebuah cuitan Twitter, Sean merespons gambar yang membandingkan Dolar AS dengan Bitcoin, dengan mengatakan “hanya Bitcoin yang bisa menyelamatkan kita sekarang.”

Ini menunjukkan keyakinannya bahwa Bitcoin menawarkan solusi bagi masalah ekonomi saat ini.

Sean telah lama menjadi pendukung crypto dan terutama Bitcoin. Dia percaya bahwa Bitcoin akan mencapai level yang lebih tinggi, yang menginformasikan pandangannya bahwa itu adalah penyelamat.

Tren Harga Bitcoin di Tengah Krisis Keuangan

Sejak krisis perbankan, tren harga Bitcoin telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Meskipun ada beberapa penurunan harga, mata uang kripto ini telah menunjukkan ketahanan yang kuat.

Pada Maret 2022, harga Bitcoin mengalami fluktuasi tetapi tetap di atas $25.000. Ini mungkin dikaitkan dengan perubahan sentimen bahwa crypto mungkin menjadi solusi ketika sistem perbankan tradisional gagal.

Indikator ketakutan dan keserakahan menunjukkan bahwa sentimen telah berada di sisi keserakahan sejak minggu lalu, menunjukkan optimisme yang kuat di antara investor.

Paragraf Penutup

Dengan kombinasi antara teknologi baru seperti Friend Tech dan potensi yang ditawarkan oleh Bitcoin, Sean Lennon menunjukkan optimisme yang kuat tentang masa depan teknologi dan ekonomi.

Seperti ayahnya yang legendaris, Sean terus menginspirasi banyak orang dengan pandangannya yang segar dan berwawasan ke depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: