Seamless Protocol (SEAM): Proyek di Jaringan BASE yang Mengguncang Dunia Crypto!

author:

Seamless Protocol (SEAM): Proyek di Jaringan BASE yang Mengguncang Dunia Crypto!

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru di dunia crypto? SEAM, token dari Seamless Protocol yang berbasis di Base Layer-2, kini telah resmi terdaftar di Coinbase. Dengan airdrop yang adil dan program penambangan likuiditas yang menarik, SEAM siap mengubah cara kita berinteraksi dengan ekosistem crypto.

SEAM: Token Pertama Base Layer 2 di Coinbase

coinbase seam crypto
Sumber: X

Coinbase, salah satu pertukaran crypto terbesar, baru saja mengumumkan penambahan SEAM ke dalam daftar aset yang diperdagangkan. Ini merupakan tonggak sejarah karena SEAM menjadi token pertama dari Base Layer-2 yang terdaftar di platform tersebut.

Baca juga: Base Buka Akses Kode Sumber, Mendandai Transparansi Baru di Dunia Crypto!

Secara singkat, Seamless Protocol adalah protokol pinjam meminjam asli di jaringan BASE. Dengan total pasokan 100 juta token, SEAM menjanjikan distribusi yang adil dengan 69% dari total pasokan diperuntukkan bagi komunitas.

Airdrop SEAM telah menjadi topik hangat di kalangan pengguna crypto, dengan lebih dari 5.000 pengguna yang berhak menerima token gratis ini. Airdrop ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga bulan ke depan, memberikan kesempatan bagi para pendukung awal untuk mendapatkan bagian mereka.

Tidak hanya itu, SEAM juga menawarkan program penambangan likuiditas yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token dengan berpartisipasi dalam pasar pinjam-meminjam yang aktif.

Pertumbuhan Pesat dan Airdrop Adil

Menurut laporan CryptoPotato, sejak diluncurkan, Seamless Protocol telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dengan total nilai terkunci (TVL) mencapai $7,5 juta. Ini menempatkan Seamless sebagai salah satu aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) teratas di Base Layer-2.

Pertumbuhan ini didorong oleh inovasi dalam produk mereka, termasuk Pasar Likuiditas Terintegrasi (ILMs) yang menawarkan syarat pinjaman yang lebih menguntungkan. Airdrop SEAM dirancang untuk menghargai partisipasi dan kontribusi pengguna dalam ekosistem.

Dengan menggunakan poin OG yang tidak dapat ditransfer, pengguna dapat menyesuaikan syarat pinjaman dan meningkatkan kelayakan mereka untuk airdrop. Hal ini mencerminkan komitmen Seamless Protocol terhadap peluncuran yang adil dan transparan, di mana setiap pengguna memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan protokol.

Baca juga: Jito (JTO) Crypto: Inovasi Baru di Blockchain Solana yang Menggemparkan Pasar!

Partisipasi Komunitas dan Masa Depan SEAM

Dengan terdaftarnya SEAM di Coinbase, komunitas Seamless kini memiliki akses ke pasar yang sangat likuid untuk pertukaran token tata kelola. Pemegang SEAM dapat berpartisipasi aktif dalam pemungutan suara on-chain untuk mempengaruhi arah masa depan protokol.

Keputusan penting seperti emisi token dari kas dan penambahan strategi pinjaman baru akan diputuskan oleh pemegang token. Peningkatan nilai TVL sebesar 150% menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari komunitas terhadap Seamless Protocol.

Dengan dukungan dari individu berpengalaman dari Aave, Uniswap, dan Coinbase, protokol ini diharapkan akan terus berkembang dan memberikan inovasi baru dalam ekosistem DeFi di Base Layer 2. SEAM tidak hanya token, tetapi juga representasi dari masa depan keuangan terdesentralisasi yang lebih inklusif dan adil.

SEAM telah membuka babak baru dalam dunia crypto dengan peluncuran dan airdrop yang sukses. Dengan dukungan dari Coinbase dan komunitas yang kuat, masa depan SEAM tampak cerah. Ini adalah kesempatan bagi kamu untuk menjadi bagian dari perubahan besar dalam ekosistem crypto dan DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: