Scaramucci Prediksi Pasar Crypto Capai $600 Triliun dengan Persetujuan ETF BlackRock!

author:

Scaramucci Prediksi Pasar Crypto Capai $600 Triliun dengan Persetujuan ETF BlackRock!

Dalam perkembangan terbaru di dunia crypto, Anthony Scaramucci, pendiri SkyBridge Capital, membagikan pandangannya tentang potensi luar biasa dari pasar crypto jika BlackRock mendapatkan persetujuan untuk ETF Bitcoin. Simak lebih lanjut, yuk!

Potensi Lonjakan Harga Bitcoin dengan Persetujuan ETF BlackRock

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube “Altcoin Daily”, Scaramucci berpendapat bahwa harga Bitcoin bisa melonjak hingga $330,000 jika BlackRock mendapatkan persetujuan untuk ETF Bitcoin.

Ia juga menekankan bahwa persetujuan dari BlackRock untuk ETF Bitcoin bisa menarik investasi institusional sebesar $100 miliar. Dengan aliran modal sebesar itu, Scaramucci percaya bahwa Bitcoin bisa berubah dari aset senilai $600 miliar menjadi aset senilai $600 triliun.

Baca juga: Keuntungan Investasi Bitcoin MicroStrategy Capai $60 Juta!

Keterlibatan Scaramucci dengan Mantan CEO FTX

Selain membahas tentang Bitcoin, Scaramucci juga membahas hubungannya dengan mantan CEO FTX, Sam Bankman-Fried, yang saat ini sedang diadili karena tuduhan pencucian uang dan penipuan.

Meskipun namanya sempat disebut-sebut dalam persidangan, Scaramucci mengklarifikasi bahwa ia telah bekerja sama dengan Departemen Kehakiman AS dan tidak ditemukan bukti yang mengaitkannya dengan aktivitas ilegal di FTX.

Pandangan Scaramucci tentang Regulasi Crypto dan Masa Depan Industri

optimisme anthony scaramucci ke bitcoin
Sumber: Market Watch

Scaramucci memiliki pandangan tajam tentang regulasi kripto dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi industri di masa depan. Meskipun ia mengkritik sikap beberapa regulator, ia tetap optimis tentang masa depan crypto dan percaya bahwa industri ini akan terus berkembang dan mendapatkan penerimaan yang lebih luas di kalangan investor institusional dan ritel.

Dengan persetujuan ETF dari BlackRock, pasar crypto bisa melihat lonjakan investasi dan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ada tantangan regulasi dan hambatan lainnya, pandangan optimis dari tokoh-tokoh seperti Scaramucci menunjukkan bahwa masa depan industri crypto sangat cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: