Jepang Sambut Shiba Inu: SBI Group Luncurkan Perdagangan SHIB!

author:

Jepang Sambut Shiba Inu: SBI Group Luncurkan Perdagangan SHIB!

SBI Group, konglomerat layanan keuangan terkemuka di Jepang, telah mengumumkan rencana untuk mempromosikan perdagangan Shiba Inu (SHIB) di platform aset crypto mereka, SBI VC Trade.

Langkah penting ini menandai masuknya SBI Group ke dalam ranah perdagangan crypto. Mulai 28 Juni 2023, perdagangan SHIB akan tersedia melalui anak perusahaan SBI Group ini.

SBI Group dan Perdagangan Shiba Inu

shiba inu di pasar crypto jepang
Twitter

Berdasarkan cuitan akun Twitter SBI VC Trade pada 28 Juni 2023, SBI Group berencana untuk memasukkan Shiba Inu (SHIB) ke dalam penawaran perdagangan mereka. Dengan demikian, SBI Group mengakui pentingnya SHIB sebagai aset crypto global dan mendukung pertumbuhannya. Pengakuan ini memperkuat posisi Shiba Inu sebagai aset crypto yang penting.

SBI VC Trade, anak perusahaan SBI Group, telah menyiapkan informasi perdagangan khusus untuk Shiba Inu untuk memberikan pengalaman perdagangan yang lancar. Unit perdagangan untuk SHIB adalah 1.000 token, dengan jumlah pesanan minimum dengan nilai yang sama. Pedagang dapat melakukan pesanan untuk token SHIB dengan ukuran tick 0,000001 hingga jumlah maksimum 5.000.000.000.

Baca juga: Berikan Upgrade Shibarium, Shiba Inu (SHIB) Siap Mengguncang Dunia Crypto?

Pengenalan Shiba Inu (SHIB) di platform perdagangan SBI Group mencerminkan pengakuan mereka terhadap pentingnya pasar dan potensi SHIB yang berkembang. SBI VC Trade berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang dengan memenuhi keinginan mereka untuk membeli, mengumpulkan, atau meminjam SHIB sambil juga memberikan pengalaman perdagangan yang efektif dan lancar.

Shiba Inu dan Pasar Crypto Jepang

ekonomi digital jepang
Sumber: Sygna Bridge

Shiba Inu (SHIB) adalah mata uang digital berbasis Ethereum yang terinspirasi oleh Dogecoin, dan SBI VC Trade mengakui pentingnya SHIB secara global dan dukungan yang besar. Pengakuan ini memperkuat posisi Shiba Inu sebagai aset crypto yang menonjol.

SBI VC Trade telah menyiapkan informasi perdagangan unik untuk Shiba Inu untuk menawarkan pengalaman perdagangan yang lancar. Unit perdagangan untuk SHIB adalah 1.000 token, dengan jumlah pesanan minimum dengan nilai yang sama. Pedagang dapat membuat pesanan untuk token SHIB dengan ukuran tick 0.000001 hingga jumlah maksimum 5.000.000.000.

Pengenalan Shiba Inu (SHIB) di platform perdagangan SBI Group mencerminkan pengakuan mereka terhadap pentingnya pasar dan potensi SHIB yang berkembang. SBI VC Trade berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang dengan memenuhi keinginan mereka untuk membeli, mengumpulkan, atau meminjam SHIB sambil juga menyediakan pengalaman perdagangan yang efektif dan lancar.

Dampak Perdagangan Shiba Inu pada Lanskap Crypto Jepang

Keputusan SBI Group untuk memasukkan Shiba Inu (SHIB) di platform perdagangan mereka diharapkan memiliki dampak jauh terhadap adegan crypto Jepang. Sebagai institusi keuangan besar di negara tersebut, masuknya SBI Group ke dalam perdagangan crypto tidak hanya memperkuat produk mereka tetapi juga menambah kredibilitas dan eksposur ke Shiba Inu dan pasar crypto yang lebih luas.

Baca juga: Misteri Besar dalam Komunitas Shiba Inu: Apakah Shibarium Segera Hadir?

Penambahan Shiba Inu kemungkinan akan menarik kolam investor dan pedagang yang lebih luas, mengingat infrastruktur yang baik dari SBI VC Trade dan reputasinya dalam menawarkan layanan keuangan yang dapat diandalkan. Partisipasi yang lebih besar ini dapat menghasilkan likuiditas yang ditingkatkan, stabilitas harga, dan akhirnya, pasar yang lebih aktif untuk Shiba Inu dan aset crypto lainnya.

Selain itu, partisipasi SBI Group dalam perdagangan Shiba Inu menambah daftar yang berkembang dari bursa berbasis Jepang yang mengakui potensi SHIB. Seiring lebih banyak bursa di Jepang yang merangkul Shiba Inu, basis ekosistem diperkuat, membuka pintu untuk adopsi dan utilitas token yang lebih lanjut di negara tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: