SatoshiVM ($SAVM): Solusi Layer-2 Berbasis Bitcoin Zk Rollup yang Kompatibel dengan EVM

SatoshiVM ($SAVM): Solusi Layer-2 Berbasis Bitcoin Zk Rollup yang Kompatibel dengan EVM

Dunia cryptocurrency kembali diramaikan dengan kehadiran pemain baru yang mencuri perhatian, yaitu SatoshiVM ($SAVM). Altcoin yang satu ini berhasil mencatatkan lonjakan harga yang signifikan dalam waktu singkat, bahkan mengungguli mata uang crypto lainnya yang lebih mapan. Penasaran dengan SatoshiVM dan potensi kenaikan harganya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

SatoshiVM: Apa Itu?

satoshivm adalah
Sumber: CoinChapter

SatoshiVM ($SAVM) adalah solusi Layer 2 berbasis Bitcoin ZK Rollup yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) yang berjalan di Bitcoin. Dengan kata lain, SatoshiVM memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (DApps) di Bitcoin menggunakan smart contract Ethereum.

Kehadiran SatoshiVM menjadi angin segar bagi para pengembang yang ingin memanfaatkan keamanan dan skalabilitas Bitcoin, tetapi juga menginginkan fleksibilitas dan fungsionalitas EVM. Dengan SatoshiVM, pengembang dapat dengan mudah membangun DApps yang kompleks dan canggih di Bitcoin, tanpa harus khawatir tentang masalah skalabilitas dan biaya transaksi yang tinggi.

Baca Juga: Quant ($QNT): Investasi Masa Depan di Dunia Crypto

Kenaikan Harga SatoshiVM yang Mengagumkan

Dalam 24 jam terakhir, harga SatoshiVM ($SAVM) berhasil melonjak hingga 20%, menjadikannya salah satu mata uang crypto dengan kinerja terbaik saat ini. Kenaikan harga ini dipicu oleh aksi beli besar-besaran yang dilakukan oleh seorang whale (investor besar) yang dikenal dengan sebutan 0x0c0.

Whale 0x0c0 diketahui telah menginvestasikan 2,05 juta $USDT untuk membeli 186.133 $SAVM dengan harga rata-rata $11,014. Aksi beli besar-besaran ini langsung berdampak pada harga $SAVM, yang melonjak sekitar 17,4% dalam waktu singkat.

Menariknya, whale 0x0c0 ini baru pertama kali membeli $SAVM, dan kini ia langsung menjadi pemegang $SAVM individual terbesar keenam. Hal ini menunjukkan bahwa $SAVM memang memiliki potensi yang besar dan menarik perhatian para investor besar.

Baca Juga: Curve DAO Token (CRV): Peluang Menggiurkan di Dunia DeFi

Potensi SatoshiVM di Masa Depan

Kenaikan harga SatoshiVM yang signifikan dalam waktu singkat tentu saja menarik perhatian para investor dan analis crypto. Banyak yang memprediksi bahwa $SAVM masih memiliki potensi kenaikan harga yang lebih besar di masa depan. Salah satu alasannya adalah karena SatoshiVM menawarkan solusi inovatif yang memecahkan masalah skalabilitas dan biaya transaksi yang tinggi di Bitcoin.

Dengan demikian, SatoshiVM dapat menjadi platform yang ideal untuk pengembangan DApps yang kompleks dan canggih di Bitcoin. Selain itu, dukungan dari komunitas crypto terhadap SatoshiVM juga cukup kuat. Banyak pengembang dan investor yang antusias dengan proyek ini dan percaya bahwa SatoshiVM dapat menjadi pemain penting di dunia crypto di masa depan.

Kesimpulan

SatoshiVM ($SAVM) merupakan altcoin yang patut diperhitungkan di dunia crypto saat ini. Dengan teknologi inovatifnya dan dukungan dari komunitas crypto, SatoshiVM memiliki potensi besar untuk terus tumbuh dan berkembang di masa depan. Jika kamu sedang mencari peluang investasi crypto yang menjanjikan, maka SatoshiVM bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi