Sandbox Vietnam Gandeng AI.Society untuk Majukan Web3 dan Pengalaman Metaverse

Sandbox Vietnam Gandeng AI.Society untuk Majukan Web3 dan Pengalaman Metaverse

Jakarta, Pintu News – Dunia Metaverse terus berkembang pesat, dan kini Sandbox Vietnam telah mengumumkan kerja sama strategis dengan AI.Society untuk mendorong kemajuan Web3 dan memperkaya pengalaman Metaverse bagi para penggunanya. AI.Society merupakan platform AI inovatif yang menggabungkan Metaverse, AI NPC, dan node yang dioperasikan pengguna.

Platform ini menawarkan pengalaman digital yang disesuaikan, di mana AI NPC membantu pengguna dalam berbagai layanan. Pengguna dapat membuat ruang virtual mereka sendiri dan node terdesentralisasi untuk mendukung AI Engine. Di sisi lain, The Sandbox adalah Metaverse tempat pemain dapat membuat, memiliki, dan memonetisasi aset virtual dan pengalaman mereka menggunakan token non-fungible (NFT) dan teknologi blockchain.

Kolaborasi AI.Society dan The Sandbox

Memberdayakan pengguna dengan alat kreatif yang intuitif, The Sandbox memungkinkan pengguna untuk membangun pengalaman bermain game mereka sendiri yang mendalam, bersosialisasi dengan pemain lain, dan berpartisipasi dalam ekonomi digital yang dinamis.

Baca Juga: Cardano (ADA) Siap Uji Coba Ulang: Akankah ADA Tembus $0,50 Minggu Ini?

Kolaborasi antara AI.Society dan The Sandbox bertujuan untuk memajukan Web3 dan memperkaya pengalaman Metaverse bagi para pengguna. AI.Society akan menyediakan teknologi AI canggih untuk mendukung pengembangan Metaverse The Sandbox, termasuk AI NPC yang dapat berinteraksi dengan pengguna dan memberikan layanan yang disesuaikan.

Selain itu, AI.Society juga akan membantu The Sandbox dalam membangun infrastruktur terdesentralisasi yang aman dan skalabel untuk mendukung pertumbuhan Metaverse.

Peluang Baru bagi Pengguna

Kolaborasi Industri Olahraga dan Sandbox
animocabrands.com

Kolaborasi ini membuka peluang baru bagi pengguna The Sandbox untuk menciptakan pengalaman Metaverse yang lebih interaktif dan menarik. Dengan memanfaatkan teknologi AI dari AI.Society, pengguna dapat membuat AI NPC yang dapat membantu mereka dalam berbagai tugas, seperti memberikan informasi, memandu pengguna, dan bahkan berpartisipasi dalam permainan.

Selain itu, pengguna juga dapat membuat node terdesentralisasi mereka sendiri untuk mendukung AI Engine dan mendapatkan hadiah dalam bentuk token. Kolaborasi antara AI.Society dan The Sandbox merupakan langkah maju yang signifikan dalam pengembangan Metaverse.

Dengan menggabungkan teknologi AI canggih dan platform Metaverse yang inovatif, kedua perusahaan ini menciptakan peluang baru bagi pengguna untuk berinteraksi, bermain game, dan berkreasi dalam dunia virtual. Kolaborasi ini juga menunjukkan potensi besar Web3 dalam memajukan teknologi Metaverse dan membuka kemungkinan tak terbatas bagi masa depan dunia digital.

Penutup

Kolaborasi antara AI.Society dan The Sandbox merupakan tonggak penting dalam perjalanan Metaverse. Dengan menggabungkan teknologi AI canggih dan platform Metaverse yang inovatif, kedua perusahaan ini menciptakan peluang baru bagi pengguna untuk berinteraksi, bermain game, dan berkreasi dalam dunia virtual. Kolaborasi ini juga menunjukkan potensi besar Web3 dalam memajukan teknologi Metaverse dan membuka kemungkinan tak terbatas bagi masa depan dunia digital.

Baca Juga: Perang Meme Coin: Akankah HOBBES atau DOGE20 yang Pertama Mencapai $1?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi