Era Baru Anime dan Manga, WeeBox Luncurkan San Frantokyo Berbasis NFT!

Era Baru Anime dan Manga, WeeBox Luncurkan San Frantokyo Berbasis NFT!

Selamat datang di dunia anime versi WeeBox, San Frantokyo! WeeBox, dalam kolaborasi dengan Animoca Japan, menciptakan sebuah alam semesta anime yang menggabungkan antara fantasi dan realitas, menawarkan pengalaman baru untuk para penggemar anime dan manga. Koleksi digital yang bisa dikumpulkan atau yang lebih dikenal dengan NFT menjadi peran utama dalam dunia San Frantokyo ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Antara WeeBox dan Animoca Japan

kolaborasi weebox animoca japan
Sumber: Akun Twitter Weebox

Dilansir dari NFTEvening, WeeBox dan Animoca Japan telah berkolaborasi untuk menghasilkan San Frantokyo, sebuah alam semesta anime yang unik dan imersif. Kolaborasi ini menghasilkan beragam koleksi digital yang bisa dinikmati oleh para pecinta anime dan manga. Melalui San Frantokyo, kedua perusahaan ini bertujuan untuk menyatukan komunitas pecinta anime dan manga serta pecinta koleksi digital dari seluruh dunia.

San Frantokyo menjadi titik temu antara dua dunia, dunia nyata dan dunia anime. Kedua perusahaan ini telah menggabungkan teknologi blockchain dan NFT untuk menciptakan pengalaman bermain yang baru bagi para penggemar. Dengan ini, mereka berharap dapat mendorong interaksi sosial dan memberikan peluang bagi pengguna untuk menjadi bagian dari alam semesta anime ini.

Baca Juga: Canggih! Kerja sama Inspect dan Moonpay Kini Mempermudah Pembelian NFT di Twitter

Petualangan di Dunia Anime San Frantokyo

san frantokyo anime
Sumber: Akun Twitter Weebox

Dalam dunia San Frantokyo, pengguna dapat menjelajahi berbagai tempat yang terinspirasi dari dunia anime dan manga. Alam semesta ini dibuat dengan detail yang menakjubkan, menciptakan pengalaman imersif yang belum pernah ada sebelumnya. Para penggemar tidak hanya bisa melihat, tetapi juga bisa merasakan bagaimana rasanya berada di dalam dunia anime.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengumpulkan berbagai koleksi digital dalam bentuk NFT. Dari karakter hingga barang-barang ikonik dari berbagai anime dan manga populer, semuanya bisa ditemukan di sini. Koleksi ini bisa ditukar, dijual, atau disimpan sebagai bagian dari koleksi pribadi pengguna.

Baca Juga: Autograph, Startup NFT Tom Brady, Ubah Strategi di Tengah Market Bearish!

Menyambut Era Baru untuk Anime dan Manga

Dengan hadirnya San Frantokyo, era baru bagi dunia anime dan manga telah dimulai. WeeBox dan Animoca Japan berhasil membawa teknologi blockchain dan NFT ke dunia anime dan manga, menciptakan pengalaman baru bagi para penggemar. Para penggemar kini bisa merasakan sensasi berbeda dalam menikmati anime dan manga favorit mereka.

San Frantokyo membuka peluang baru bagi industri anime dan manga. Kedua perusahaan ini telah menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dan NFT dapat diterapkan dalam industri ini. Hal ini tentunya akan membawa dampak positif bagi perkembangan industri anime dan manga di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: