Samoyedcoin: Meme Token Baru yang Mengubah Wajah Pasar Crypto?

Samoyedcoin: Meme Token Baru yang Mengubah Wajah Pasar Crypto?

Samoyedcoin (CRYPTO:SAMO) adalah meme token yang memberikan beberapa perubahan pada formula “dog coin” standar.

Selain menggunakan ras Samoyed sebagai maskot mereka, token ini juga adalah meme token pertama yang dikeluarkan di blockchain Solana (CRYPTO:SOL).

Tujuan utamanya adalah menjadi duta Solana dan menjadi jalur masuk ke jaringan bagi pengguna baru.

Asal Mula Samoyedcoin

Para pendiri Samoyedcoin belum merilis identitas mereka dan dikenal dengan pseudonim smsl dan Hot Onion.

Mereka berdua belajar tentang Solana pada awal 2021, menghargai keunggulan teknologinya, dan memutuskan bahwa platform itu bisa menggunakan proyek meme yang menyenangkan.

Bagaimana Cara Kerja Samoyedcoin?

Samoyedcoin adalah token Solana program library (SPL), istilah untuk token crypto yang dikeluarkan di blockchain Solana.

Baca Juga: MemeVengers (MMVG) Bawa Meme Coin ke Era Web3 dengan Layanan Keanggotaan NFT!

Token ini diciptakan dengan jumlah maksimum 14 miliar token SAMO, tetapi secara teratur melakukan pembakaran token, yang berarti token tersebut dikirim ke dompet yang tidak dapat diakses dan dikeluarkan dari sirkulasi.

Apa yang Membuat Samoyedcoin Unik?

Apa yang Membuat Samoyedcoin Unik?
InsideBitcoins

Perbedaan terbesar antara Samoyedcoin dan token meme lainnya adalah kenyataan bahwa token ini dikeluarkan di Solana, salah satu blockchain smart contract yang paling canggih.

Samoyedcoin memiliki beberapa transaksi paling efisien di antara token meme manapun. Inilah rincian yang disediakan oleh “whitepawper” Samoyedcoin:

  • Biaya Transaksi: $0.0005
  • Kecepatan Transaksi: 0.8 detik
  • Energi per transaksi: 1,837 Joule,

Ini jauh lebih cepat, lebih murah, dan lebih hemat energi dibandingkan Dogecoin dan Shiba Inu. Selain menjadi mata uang crypto, Samoyedcoin juga memiliki koleksi non-fungible tokens (NFTs).

Seiring bertumbuhnya Samoyedcoin, rencananya adalah memberikan manfaat khusus kepada holder crypto SAMO dan NFT.

Bagaimana Cara Kerja Samoyedcoin?

Samoyedcoin adalah token Solana program library (SPL), istilah untuk token crypto yang dikeluarkan di blockchain Solana.

Token ini diciptakan dengan jumlah maksimum 14 miliar token SAMO, tetapi secara teratur melakukan pembakaran token, yang berarti token tersebut dikirim ke dompet crypto yang tidak dapat diakses dan dikeluarkan dari sirkulasi.

Baca Juga: Gak Cuma Dogecoin! Ini Love Hate Inu (LHINU) dan Big Eyes Coin (BIG), Dua Meme Coin Baru yang Kuasai Pasar Crypto!

Adapun alokasi pasokan token untuk Samoyedcoin adalah:

  • 9,254,000,000 (66.1%) untuk pembakaran
  • 2,016,000,000 (14.4%) untuk airdrops
  • 1,400,000,000 (10.0%) untuk pemasaran
  • 784,000,000 (5.6%) untuk perilisan bertahap
  • 540,000,000 (3.9%) untuk tim inti

Seperti Apa Peluang Penghasilan Pasif Samoyedcoin?

Kamu bisa menghasilkan penghasilan pasif dengan Samoyedcoin melalui pertukaran crypto terdesentralisasi, termasuk Tulip, Orca, Cropper, dan Raydium. Ada 2 cara untuk melakukan ini:

  • Menyetorkan token SAMO kamu ke dalam kolam pinjaman dan mendapatkan bunga dari mereka.
  • Menyetorkan token SAMO dan nilai crypto lain yang sama ke dalam liquidity pool . Misalnya, jika liquidity pool berisi Samoyedcoin dan USD Coin (CRYPTO:USDC), kamu bisa menyetorkan jumlah SAMO dan USDC yang sama.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: