Strategi Bitcoin MicroStrategy Membuahkan Hasil, Saham Melonjak 210% dalam Tiga Tahun!

Strategi Bitcoin MicroStrategy Membuahkan Hasil, Saham Melonjak 210% dalam Tiga Tahun!

MicroStrategy, perusahaan raksasa dalam intelijen bisnis, telah merayakan tiga tahun sejak pertama kali mengadopsi Bitcoin. Dengan kepemimpinan visioner Michael Saylor, perusahaan ini telah melihat pertumbuhan saham yang luar biasa sebesar 210% sejak memutuskan untuk memegang aset crypto tersebut. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perjalanan MicroStrategy dengan Bitcoin

kinerja saham microstrategy
Kinerja saham Microstrategy. Sumber: Michael Saylor

Pada Agustus 2020, MicroStrategy mengumumkan pembelian pertamanya sebanyak 21,454 BTC dengan harga sekitar $11,653 per Bitcoin.

Sejak saat itu, perusahaan telah terus menambah kepemilikannya, dan kini memiliki total 152,800 BTC yang diperoleh dengan biaya total $4,53 miliar.

Meskipun Bitcoin telah mengalami kenaikan 145% selama periode yang sama, saham MicroStrategy telah melampaui dengan kenaikan 210%.

Baca Juga: Michael Saylor: “Jangan Takut dengan Dominasi Korporasi di Dunia Bitcoin!”

Pandangan Michael Saylor tentang Bitcoin

Dilansir dari Bitcoin News, Saylor, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO MicroStrategy, telah menjadi pendukung kuat Bitcoin. Ia melihat Bitcoin sebagai “aset investasi yang menarik dengan potensi apresiasi jangka panjang yang lebih besar daripada menahan uang tunai.”

Selain itu, ia percaya bahwa Bitcoin telah menjadi tambahan penting bagi sistem keuangan global dan menawarkan nilai bagi individu dan institusi.

Baca Juga: MicroStrategy Optimalkan Bitcoin, Laba Q2 2023 Meningkat Drastis Senilai $4,4 Miliar!

Tantangan dan Masa Depan MicroStrategy

Meskipun saham MicroStrategy telah melihat kenaikan yang signifikan, perjalanan ini tidak selalu mulus. Saham MSTR turun lebih dari 70% dari puncak tiga tahun sebesar $1.315 yang dicapai pada Februari 2021.

Namun, dengan kepemilikan Bitcoin yang kuat dan visi jangka panjang, MicroStrategy tetap optimis tentang masa depannya dalam industri crypto.

Keputusan MicroStrategy untuk mengadopsi Bitcoin sebagai aset utama telah terbukti menjadi langkah yang cerdas. Dengan kombinasi kepemimpinan yang kuat dan visi yang jelas, perusahaan ini telah menunjukkan bagaimana adopsi crypto. dapat memberikan hasil yang mengesankan di pasar tradisional.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: