Saga Origins, Langkah Baru Saga dalam Dunia Game Web3

Saga Origins, Langkah Baru Saga dalam Dunia Game Web3

Saga, protokol Layer-1 dan ekosistem pengembang terkemuka di Web3, baru saja mengumumkan divisi penerbitan game baru bernama Saga Origins. Ini adalah langkah penting dalam industri game, memungkinkan pengembang untuk bermitra dengan perusahaan dan merilis proyek mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Saga Origins: Dukungan Penuh untuk Pengembang Game Web3

Saga Origins berkomitmen untuk menawarkan pendekatan “layanan penuh dan kolaboratif” untuk menghadirkan game ke pasar. Dukungan yang diberikan meliputi akuisisi pengguna, pengembangan komunitas, dan upaya promosi. Meskipun belum ada game yang diumumkan untuk label tersebut, Saga memamerkan game jaringan seperti Rogue Nation minggu ini.

“Saga Origins adalah surat cinta kami untuk para pengembang yang membangun game di Web3,” kata salah satu pendiri dan CEO Saga, Rebecca Liao.

“Sementara tanggung jawab untuk mendatangkan pengguna ke platform sering kali jatuh pada pengembang game, kami ingin mengubah konvensi itu dan menggunakan platform kami untuk membawa pengguna ke game,” tambahnya.

Liao menambahkan, “Saga Origins akan memungkinkan pengembang untuk menghadirkan game yang provokatif, ekspansif, dan tanpa kompromi kepada konsumen yang akan merevolusi cara kita semua memandang pengalaman bermain game.”

Baca Juga: Illuvium, Game Blockchain yang Mengubah Lanskap Industri Game Mainstream!

Saga Mainnet Segera Diluncurkan

saga mainnet
Sumber: Akun X Saga

Selain pengumuman Saga Origins, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mainnet Saga akan diluncurkan sekitar bulan April. Saga baru-baru ini juga meluncurkan klaim airdrop setelah berbulan-bulan kompetisi play-to-airdrop, yang menguntungkan para staker token DeFi dan pemegang NFT seperti Bored Ape Yacht Club dan CryptoPunks.

Dengan pendekatan inovatif ini, Saga bertujuan untuk mendorong ekosistem pengembangan game yang berkembang pesat dan menghadirkan game web3 mutakhir ke pasar. Hal ini semakin memperkuat posisi Saga sebagai pelopor dalam dunia game terdesentralisasi yang berkembang pesat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi