Terobosan Baru di Dunia Crypto: $RVST Pimpin Revolusi DeFi dengan Kolaborasi Strategis!

Terobosan Baru di Dunia Crypto: $RVST Pimpin Revolusi DeFi dengan Kolaborasi Strategis!

Dunia crypto baru saja menyaksikan sebuah langkah revolusioner dengan pengumuman kolaborasi antara $RVST, Hashnote, Arbelos Markets, dan CipherChain. Kesepakatan ini, yang diumumkan kemarin, menandai adopsi pertama aset nyata (Real World Assets – RWA) dalam DeFi, sebuah momen penting yang menggambarkan masa depan keuangan digital. Simak berita lengkapnya berikut ini!

$RVST dan Inovasi DeFi

inovasi defi
Sumber: Akun X Professor X

Menurut cuitan akun Professor X, $RVST telah membuka jalan bagi hedge fund untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari aset RWA mereka. Sementara itu, sebuah firma perdagangan mendapatkan hasil instan dari Treasury Bills AS yang telah ditokenisasi. Yang menarik, semua ini terjadi dalam kerangka kerja yang sepenuhnya patuh pada regulasi, tanpa menambahkan risiko tambahan pada investasi pokok.

Kemitraan $RVST dengan Hashnote Labs, yang merupakan bagian dari Cumberland Labs di bawah DRW, salah satu firma perdagangan terbesar di dunia, menambahkan kredibilitas dan kepatuhan regulasi pada kesepakatan ini. Hashnote Labs dikenal sebagai platform RWA yang sangat patuh pada regulasi, sejajar dengan Franklin Templeton, menunjukkan pentingnya kepatuhan dalam ledakan tokenisasi.

Baca Juga: XRP Ledger dan Credefi Finance Berkolaborasi untuk Mengubah Wajah DeFi

Kolaborasi Strategis dan Manfaatnya

shiliang tang
Sumber: Akun X Proffesor X

Arbelos Markets, dipimpin oleh Presiden Shiliang Tang, mantan pendiri Ledger Prime, berperan penting dalam kesepakatan ini. Arbelos menyetorkan token USYC ke Resonate dan mengklaim hasil T-Bill mereka di muka, dengan nol risiko tambahan terhadap prinsipal mereka. Ini menunjukkan bagaimana DeFi dapat digunakan untuk mengoptimalkan aset tanpa menambahkan risiko.

CipherChain, sebagai pihak ketiga dalam kesepakatan ini, berperan sebagai hedge fund. Mereka menukar hasil di muka yang diberikan kepada Arbelos untuk mendapatkan hasil tambahan pada USYC mereka. Keunikan dari kesepakatan ini terletak pada pengaturan hasil yang telah ditentukan sebelumnya, menghilangkan risiko atau ketidakpastian, sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh institusi.

Baca Juga: Fenomena Ledakan Crypto DeFi: TVL Melonjak $9,3 Miliar!

Dampak dan Masa Depan $RVST

masa depan rsvt
Sumber: Akun X Proffesor X

Kesepakatan ini menunjukkan kemampuan $RVST untuk memfasilitasi transaksi besar dengan nol slippage, sebuah aspek kritis yang menempatkannya di atas pesaing seperti $PENDLE. Ini membuktikan bahwa Resonate adalah protokol ideal bagi investor skala besar untuk mendapatkan pengembalian DeFi yang aman dan terjamin.

Kesepakatan ini bukan hanya tentang hari ini, tetapi juga tentang masa depan $RVST dalam ruang RWA. Institusi kini dapat menghasilkan lebih banyak uang dari aset tokenisasi mereka tanpa risiko tambahan. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $29 juta, $RVST tampak sangat undervaluasi dan tidak akan lama lagi menjadi rahasia umum.

Kesepakatan antara $RVST, Hashnote, Arbelos Markets, dan CipherChain bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi juga sebuah visi masa depan keuangan digital. Ini membuktikan bahwa integrasi aset nyata dalam DeFi bukan lagi mimpi, melainkan kenyataan yang sedang berlangsung, membuka jalan bagi lebih banyak inovasi dan adopsi di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.