RUU ELVIS Melindungi Musisi Tennessee dari Penyalahgunaan AI

RUU ELVIS Melindungi Musisi Tennessee dari Penyalahgunaan AI

Industri musik Tennessee, khususnya di Nashville, menghadapi ancaman baru dari kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Untuk melindungi para musisi dari penggunaan AI yang tidak etis, DPR Tennessee meloloskan RUU ELVIS (Ensuring Likeness Voice and Image Security Act). RUU ini bertujuan untuk melindungi suara, gambar, dan rupa para musisi dari penggunaan AI yang tidak sah.

RUU ELVIS: Melindungi Musisi Tennessee dari AI

RUU ELVIS diperkenalkan oleh Gubernur Tennessee, Bill Lee, pada bulan Januari 2024. RUU ini mendapat dukungan penuh dari para musisi dan pelaku industri musik di Tennessee.

Chrissy Metz, penyanyi dan aktris, Jamie Moore, anggota dewan Nashville Songwriter Association, dan Jessie Richard, wakil presiden senior kebijakan publik RIAA, memberikan kesaksian mereka di hadapan subkomite DPR Tennessee.

Baca Juga: NFT: Siap-siap, Tren Baru Akan Datang di Tahun 2024!

Mereka menekankan pentingnya perlindungan terhadap penggunaan AI yang tidak etis, tidak hanya bagi para seniman kreatif, tetapi juga bagi semua orang.

Masa Depan RUU ELVIS

Masa Depan RUU ELVIS
WSMV

Setelah disetujui oleh subkomite DPR Tennessee, RUU ELVIS akan maju ke pemungutan suara di DPR secara keseluruhan. Jika disetujui, RUU ini akan menjadi undang-undang dan mulai berlaku di Tennessee. RUU ELVIS merupakan langkah maju dalam melindungi hak-hak para musisi dan kreator konten dari penggunaan AI yang tidak etis.

Aspek dinamis dari NFT Pop Social dikaitkan dengan aksesori masa depan, yang memungkinkan pemegang untuk membuka dan memperindah NFT mereka dengan fitur tambahan.

Dengan memperkenalkan NFT Aksesori, Pop Social memperkenalkan aspek gamifikasi interaksi sosial, meningkatkan keterlibatan di platform, dan menawarkan cara bagi pengguna setia untuk mendapatkan lebih banyak.

Penutup

Koleksi NFT Genesis mencakup 1.000 NFT Popbit dinamis. Popbit memulai debutnya sebagai koleksi NFT Genesis pertama.

Siapa pun dapat mencetak Popbit, tetapi mengakses NFT Aksesori untuk mendapatkan peningkatan penghasilan PPT datang dengan sedikit lebih banyak kegembiraan. Fitur terbaru di Pop DApps, Treasure Chests, memberi pengguna peluang satu dari empat untuk mengklaim NFT Aksesori.

Baca Juga: Citi Bank Berkolaborasi dengan Avalanche untuk Menjelajahi Tokenisasi Dana Ekuitas Swasta!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi