Rumor Grand Theft Auto VI Akan Menggabungkan Crypto dan NFT

Rumor Grand Theft Auto VI Akan Menggabungkan Crypto dan NFT

Rumor tentang kemungkinan Grand Theft Auto VI (GTA 6) akan menggabungkan kripto dan token nonfungible (NFT) kembali muncul, memicu spekulasi di kalangan penggemar.

Beberapa posting di Twitter mengindikasikan bahwa GTA 6 akan menjadi game play-to-earn dan bahwa item dalam permainan seperti mobil dan senjata akan menjadi NFT.

Namun, pembuat GTA, Rockstar Games, belum memberikan tanggapan mengenai kebenaran klaim-klaim ini, dan tampaknya belum ada bukti yang kuat yang mendukung rumor-rumor tersebut.

Tindakan Terakhir Rockstar Games Terhadap Crypto dalam GTA

Pada bulan November tahun lalu, Rockstar Games telah melarang penggunaan crypto dalam GTA dan mengirimkan surat perintah berhenti dan larangan kepada perusahaan-perusahaan yang menjalankan server publik dengan integrasi blockchain.

Baca Juga: 5 Game NFT Terbaru Ini Masih Populer di 2023?

Hal ini merupakan pukulan bagi beberapa pembuat game yang telah membangun permainan mereka di platform tersebut.

Oleh karena itu, tampaknya tidak ada indikasi kuat bahwa Rockstar Games akan secara drastis mengubah formula sukses dari waralaba GTA, yang versi terbaru diharapkan dirilis tahun depan atau pada tahun 2025.

Kemungkinan Penggunaan Crypto dalam Bentuk Lain

gta 6 integrasikan crypto
GTA

Tentu saja, kemungkinan ada elemen crypto dalam permainan, tetapi tidak selalu seperti yang diharapkan oleh para penggemar crypto.

Game Rant menyarankan bahwa Rockstar Games lebih mungkin menggunakan crypto sebagai bahan lelucon dalam permainan.

Dalam hal ini, crypto dapat digunakan sebagai subjek lelucon dalam cerita atau dialog dalam permainan.

Baca Juga: Dari Kelola Game The Sims, Kini Siapkan $150 Juta untuk Rilis Game Blockchain!

Dalam mengikuti perkembangan selanjutnya mengenai kemungkinan penggunaan crypto dan NFT dalam GTA 6, penting untuk mengikuti pernyataan resmi dari Rockstar Games dan mencari bukti yang lebih kuat untuk mendukung rumor tersebut.

Hingga saat ini, spekulasi mengenai integrasi crypto dan NFT dalam GTA 6 tetap menjadi rumor tanpa konfirmasi resmi.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.
Referensi: