Revolusi Properti dengan NFT, Roofstock OnChain Jual Properti Senilai 204.000 USDC!

author:

Revolusi Properti dengan NFT, Roofstock OnChain Jual Properti Senilai 204.000 USDC!

Roofstock OnChain, platform yang mengkhususkan diri dalam properti yang ditokenkan, telah berhasil menyelesaikan penjualan properti ketiganya melalui pasar NFT-nya. Dengan dukungan dari Origin Story, properti di West Columbia, South Carolina, terjual seharga 204.000 USDC ($204,000), menandai langkah besar dalam adopsi teknologi blockchain di sektor real estate.

Transaksi Properti Melalui NFT: Efisiensi dan Transparansi

tokenisasi nft real estate
Sumber: Twitter

Dengan menggunakan NFT, Roofstock OnChain bertujuan untuk menyederhanakan proses transaksi properti, menjadikannya lebih efisien dan transparan. Pendekatan ini menghilangkan kebutuhan akan perantara, mengurangi biaya transaksi dan mempercepat proses secara keseluruhan.

Baca juga: Ripple Labs Siap Guncang Industri Real Estate dengan Tokenisasi!

Lebih lanjut, penjualan ini menandai tonggak penting dalam adopsi teknologi blockchain di sektor real estate. Dengan teknologi ini, proses menjadi lebih cepat, instan, dan transparan.

Bagi investor dan pemilik, integrasi teknologi ini memberikan likuiditas tambahan ke pasar yang sebelumnya stagnan.

Skillet.ai: Menawarkan Opsi Pembiayaan Fleksibel

tokenisasi nft real estate
Sumber: Business Wire

Selain dengan dukungan Origin Story, salah satu aspek menarik dari penjualan ini adalah kemitraan Roofstock OnChain dengan Skillet.ai, agregator likuiditas NFT. Skillet.ai menawarkan opsi pembiayaan fleksibel yang memudahkan pembeli untuk berinvestasi dalam properti yang ditokenkan.

Dengan mengagregasi likuiditas dari berbagai sumber, Skillet.ai memungkinkan proses investasi yang lebih lancar dan mudah diakses.

Kemitraan antara Roofstock OnChain dan Skillet.ai menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat menawarkan solusi inovatif di pasar real estate.

Baca juga: LABS Group Umumkan Dividen untuk Investor Real Estate dan Luncurkan Koleksi NFT!

Dampak Blockchain dan NFT pada Transaksi Real Estate

Penggunaan teknologi blockchain dan NFT dalam transaksi real estate bukan hanya tren, tetapi perkembangan transformatif yang semakin mendapat traksi.

Tokenisasi aset real estate menjadi NFT memungkinkan kepemilikan fraksional, memungkinkan lebih banyak orang untuk berinvestasi dalam properti tanpa memerlukan modal besar.

Selanjutnya, transparansi yang ditawarkan oleh buku besar blockchain memungkinkan sejarah transaksi yang lebih aman dan dapat diverifikasi, sangat bermanfaat di real estat, di mana asal-usul kepemilikan properti sangat penting.

Dengan penjualan properti yang sukses oleh Roofstock OnChain, dalam kemitraan dengan Origin Story dan Skillet.ai, ini menunjukkan penggunaan efektif blockchain dan NFT dalam real estate. Teknologi ini menetapkan panggung untuk pasar real estat yang lebih efisien dan mudah diakses.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: