Cristiano Ronaldo Terungkap Punya NFT Saat Uji Detektor Kebohongan, Apa Langkah Selanjutnya?

author:

Cristiano Ronaldo Terungkap Punya NFT Saat Uji Detektor Kebohongan, Apa Langkah Selanjutnya?

Legenda sepak bola, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini menjalani tes detektor kebohongan yang diselenggarakan oleh Binance, salah satu bursa crypto populer. Dalam tes tersebut, Ronaldo mengungkap beberapa fakta menarik tentang dirinya, termasuk rencananya di dunia NFT.

Kemitraan Ronaldo dengan Crypto Exchange Populer

Cristiano Ronaldo dan Binance telah menjalin kemitraan eksklusif sejak Juni 2022. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia melalui berbagai kampanye NFT.

Lebih lanjut, Ronaldo telah meluncurkan koleksi NFT pertamanya dengan Binance pada November 2022 dengan label “CR7”, yang menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi Kedua NFT “ForeverCR7: The GOAT”, Hadirkan 120 Produk Spesial?

Menurut laporan, ke depannya, koleksi terbaru Ronaldo menggambarkan momen-momen gol terbaiknya selama kariernya, termasuk gol tendangan sepeda legendarisnya melawan Juventus pada tahun 2018.

Pengungkapan di Balik Tes Detektor Kebohongan

ronaldo tes kebohongan
Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo menjalani tes pendeteksi kebohongan – Sumber: Binance

Selama tes, Ronaldo ditanya berbagai pertanyaan terkait karirnya dan kepemilikan NFT. Ronaldo mengakui bahwa dia memiliki koleksi digital dan berencana untuk membuat lebih banyak di masa depan.

Salah satu momen menarik adalah ketika Ronaldo ditanya apakah tendangan sepeda adalah gol terbaiknya. Meskipun dia menjawab “ya”, mesin detektor menunjukkan bahwa itu adalah kebohongan. Namun, Ronaldo tetap bersikukuh bahwa gol tersebut adalah yang terbaik baginya.

Mengenai karir sepak bolanya, Ronaldo mengkonfirmasi bahwa dia berencana untuk bermain di level tertinggi meskipun sudah berusia 40 tahun ke atas.

Baca juga: Dibanderol Rp762 Ribu, Adidas Luncurkan “Residency by Adidas”, Kolaborasi NFT dan Merchandise Fisik

Reaksi Komunitas Crypto

Tes detektor kebohongan yang dijalani Ronaldo mendapat reaksi campuran dari komunitas kripto. Banyak yang berspekulasi tentang tujuan Binance mengajak Ronaldo untuk menjalani tes tersebut.

Meskipun ada spekulasi, banyak yang antusias dengan potensi rilis NFT baru dari Ronaldo di masa depan, terutama setelah suksesnya koleksi NFT sebelumnya.

CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ), mengungkapkan bahwa pengguna yang memiliki NFT langka dari koleksi terbaru Ronaldo mungkin memiliki kesempatan untuk bertemu dan berlatih dengan legenda sepak bola tersebut.

Secara keseluruhan, tes detektor kebohongan yang dijalani oleh Ronaldo bukan hanya mengungkap fakta tentang dirinya tetapi juga menyoroti potensi besar NFT di dunia sepak bola. Dengan kemitraan antara Ronaldo dan Binance, penggemar dapat mengharapkan lebih banyak inovasi dan peluang eksklusif di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: