RocketX dan MicroVision Chain Membuka Era Baru Blockchain dengan Interoperabilitas 100+ Rantai

RocketX dan MicroVision Chain Membuka Era Baru Blockchain dengan Interoperabilitas 100+ Rantai

Dalam perkembangan terbaru yang menjanjikan untuk interoperabilitas blockchain, RocketX, integrator CEX dan DEX lintas-rantai, telah mengumumkan dukungannya untuk MicroVision Chain.

Langkah ini memungkinkan MicroVision Chain, salah satu solusi penskalaan Bitcoin paling menjanjikan, untuk berinteroperabilitas dengan lebih dari 100 jaringan blockchain terkemuka.

Integrasi RocketX dan MicroVision Chain

RocketX mengumumkan integrasinya dengan MicroVision Chain, memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset termasuk token $SPACE ke dan dari jaringan tersebut hanya dengan satu klik.

Ini akan mempermudah interaksi keuangan terdesentralisasi dan memberikan manfaat “transaksi satu klik” serta proses onboarding yang disederhanakan ke MicroVision Chain.

Baca Juga: PancakeSwap Melonjak 92% & VC Spectra Mulai Tahap Penjualan Pre-Release

Tidak hanya menghilangkan kebutuhan untuk manajemen likuiditas yang kompleks bagi aplikasi yang dibangun di MicroVision Chain, tetapi juga akan meningkatkan volume transaksi dan aktivitas jaringan dengan memungkinkannya terhubung dengan mudah ke berbagai blockchain untuk membentuk “lingkungan DeFi yang saling terhubung”.

MicroVision Chain bukan hanya sidechain, tetapi juga berambisi menjadi platform yang dapat diskalakan dan aman untuk dApps. Dengan RocketX, MicroVision Chain mengatakan bahwa mereka sekarang dapat menawarkan pengalaman yang mulus bagi penggunanya saat mereka mengakses ekosistem multi-rantai.

RocketX: Jembatan Interoperabilitas Blockchain

rocketX
Crypto Daily

RocketX muncul sebagai enabler utama interoperabilitas blockchain, menyediakan antarmuka pengguna tunggal yang sederhana yang memberikan akses ke likuiditas agregat dari lebih dari 450 platform pertukaran terdesentralisasi dan terpusat.

RocketX dapat dianggap sebagai kolam likuiditas tunggal yang mencakup sebagian besar platform perdagangan crypto. Sebagai manfaat tambahan, RocketX melakukan ini dengan cara non-custodial, yang berarti pengguna selalu mempertahankan kontrol atas dana mereka.

Davinder Singh, Chief Technology Officer RocketX, menandai bahwa integrasi dengan MicroVision Chain adalah tonggak penting lainnya menuju pencapaian interoperabilitas di semua blockchain.

“Kami menyaksikan penghancuran hambatan antara blockchain yang terisolasi, menandai tonggak penting menuju masa depan multi-rantai,” katanya. Integrasi ini memungkinkan aplikasi terdesentralisasi dan pengguna DeFi untuk melampaui batasan tradisional teknologi blockchain, mendorong lingkungan yang kondusif untuk inovasi dan pertumbuhan.

Paragraf Penutup

Dengan integrasi ini, RocketX dan MicroVision Chain membuka jalan bagi masa depan blockchain yang lebih terhubung dan inklusif.

Mereka berdua berkomitmen untuk memfasilitasi transaksi yang mulus di berbagai jaringan blockchain, memperluas jangkauan mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk memfasilitasi transaksi yang mulus di berbagai jaringan blockchain.

Baca Juga: Web3 dan Crypto: Masa Depan atau Hambatan Industri Utama?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi