Terobosan Baru! RocketX Luncurkan API Beta untuk Swap Crypto Multichain!

Terobosan Baru! RocketX Luncurkan API Beta untuk Swap Crypto Multichain!

RocketX, agregator CEX dan DEX multichain yang memfasilitasi transfer aset digital lintas lebih dari 100 blockchain, baru saja mengumumkan peluncuran beta dari API pengembangnya. Langkah ini memudahkan peluncuran aplikasi desentralisasi multichain di blockchain mana pun. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi Mudah dengan Beberapa Baris Kode

rocketx dex
Sumber: Altcoin Buzz

Dengan API RocketX, pengembang dapat mengintegrasikan agregator hibrida RocketX untuk swap crypto ke dalam jenis dApp apa pun, termasuk aplikasi DeFi, pasar NFT, permainan blockchain, dan lainnya, hanya dengan beberapa baris kode.

API RocketX adalah algoritma penemuan dan routing canggih untuk swap aset mandiri baik on-chain maupun lintas rantai yang berbeda, yang bekerja dengan menyediakan likuiditas lebih dari $100 miliar dari lebih dari 450 bursa terpusat dan desentralisasi.

Baca Juga: Uniswap Luncurkan Dompet Crypto Android yang Revolusioner!

Keuntungan Pengguna dan Keamanan Transaksi

Dengan menggabungkan likuiditas dengan cara ini, dApp dapat menawarkan pengguna mereka tarif paling kompetitif dari lebih dari 200 ekosistem DeFi, termasuk Bitcoin, Ethereum, BNB Chain, Cosmos, Polygon, Solana, dan lainnya.

Pengguna juga akan mendapatkan keuntungan dari biaya terendah, karena algoritma API RocketX juga memperhitungkan biaya gas di semua bursa dan jembatan yang didukung, semua dengan waktu respons kurang dari 1ms.

RocketX, dengan protokol Anti-Pencucian Uang (AML) yang kuat, memungkinkan swap aset multichain dengan cara yang patuh, didukung oleh sistem mitigasi risiko yang menggunakan analisis on-chain.

Transaksi yang mencurigakan akan otomatis ditahan dan pengguna akan diminta untuk memverifikasi identitas mereka, memastikan dApp tetap sepenuhnya patuh.

Baca Juga: Kolaborasi Uniswap dan DoDAO: Luncurkan Platform Edukasi ‘Uniswap University’!

Peluncuran API RocketX dan Misi Mereka

Peluncuran API RocketX akan memungkinkan pasar NFT, GambleFi, GameFI dan aplikasi AI untuk memberikan pengguna mereka akses yang nyaman dan desentralisasi ke likuiditas terdalam di pasar dan memfasilitasi eksekusi pesanan mandiri, langsung dari dApp mereka. Ini memberikan pengguna dApp cara instan untuk menukar lebih dari 20.000 token, tanpa menyerahkan kontrol atas dompet mereka atau aset di dalamnya.

Pengembang dapat mengintegrasikan API RocketX dalam dApp mereka dengan beberapa baris kode sederhana, dengan dukungan untuk semua jenis dompet utama, pasangan aset, dan jaringan.

RocketX berada dalam misi untuk menyederhanakan jalan menuju masa depan multichain yang tak terhindarkan, membangun interoperabilitas antara setiap dApp di jaringan desentralisasi terkemuka industri crypto. Dengan membuka jalan menuju dunia multichain ini, RocketX memainkan peran penting dalam mempercepat adopsi DeFi dan Web3 dan membawa industri ke orbit.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: