Revolusi Fashion Roblox: Kolaborasi Menawan antara DRESSX dan Mackenzie Turner!

author:

Revolusi Fashion Roblox: Kolaborasi Menawan antara DRESSX dan Mackenzie Turner!

DRESSX telah berkolaborasi dengan personalitas YouTube dan TikTok populer, Mackenzie Turner, untuk mengguncang dunia fashion Roblox. Secara signifikan, koleksi DRESSX Mackenzie menampilkan tiga item yang tersedia dalam tiga variasi warna. Mari kita telusuri lebih lanjut!

DRESSX x Mackenzie Turner: Koleksi Fashion Digital Eksklusif

DRESSX, ritel meta fashion terbesar, telah bermitra dengan Mackenzie Turner, yang memiliki sejuta pelanggan, untuk memperkenalkan koleksi fashion digital eksklusif di Roblox. Koleksi ini terdiri dari tiga item baru, yakni jaket bomber cotton candy, tas berbentuk hati, dan kalung ‘Cuties’.

Secara menonjol, potongan-potongan fashion ini memanfaatkan teknologi Layered Clothing inovatif dari Roblox, yang memungkinkan pakaian 3D yang hiper-realistis dan inklusif yang cocok dengan jenis tubuh avatar apa pun. Selain itu, DRESSX menawarkan sejumlah aksesori botol air bertatahkan ‘Cuties’ secara gratis.

Dikenal karena video YouTube-nya yang populer yang menampilkan gameplay Roblox, Mackenzie Turner membawa sentuhan yang cerah dan unik ke koleksi fashion DRESSX di Roblox. Dengan gayanya yang khas dan kepribadian yang eksentrik, dia memperkenalkan item pink, ungu, dan biru yang mencolok yang mencerminkan gayanya sendiri.

Baca juga: Penelitian Nokia dan EY Beberkan Dampak Positif Metaverse pada Rantai Pasokan

Mackenzie Turner: Bintang YouTube dan TikTok

roblox fashion dressx mackenzie
YouTube

Sejak meluncurkan saluran YouTube-nya yang berfokus pada Roblox pada tahun 2020, Mackenzie telah mengumpulkan lebih dari 1,8 juta pelanggan. Selain itu, jutaan orang lainnya mengikutinya di berbagai platform media sosial. Dia juga menemukan kesuksesan dengan lini merchandise-nya, ‘Hey Cuties’.

Kini, dalam kolaborasi dengan DRESSX, Mackenzie membawa tampilan ikoniknya ke Metaverse. Dengan demikian, memungkinkan penggemar dan pengikutnya untuk berdandan dengan rasa fashion khasnya dalam Roblox.

Lebih lanjut, koleksi DRESSX Mackenzie tersedia untuk dibeli di Roblox Avatar Shop. Secara menarik, itu bisa dipakai di semua pengalaman di platform tersebut.

Dampak Kolaborasi Ini pada Dunia Fashion Roblox

roblox metaverse
Roblox Blog

Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana dunia fashion dan gaming dapat berkolaborasi untuk menciptakan pengalaman baru bagi pengguna. Dengan menggabungkan gaya unik Mackenzie dengan teknologi inovatif Roblox, mereka telah menciptakan koleksi yang mencerminkan gaya individu dan memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka sendiri dalam dunia virtual.

Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana platform seperti Roblox dapat digunakan sebagai saluran untuk mempromosikan dan menjual produk fashion. Dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan, Roblox menawarkan peluang besar bagi merek dan desainer untuk mencapai audiens yang lebih luas.

Baca juga: Penggemar Fotografi Merapat! Canon Luncurkan Prototipe Kamera VR yang Canggih!

Tidak hanya itu, hal ini juga menunjukkan bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menciptakan pakaian yang inklusif dan dapat disesuaikan. Dengan teknologi Layered Clothing, setiap pengguna dapat memilih pakaian yang cocok dengan avatar mereka, terlepas dari jenis tubuh mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: