Roblox Kolaborasi dengan K-Pop: BLACKPINK THE PALACE Debut 25 Agustus 2023!

Array

Roblox Kolaborasi dengan K-Pop: BLACKPINK THE PALACE Debut 25 Agustus 2023!

BLACKPINK, sensasi K-pop global, kini hadir di Roblox! YG PLUS, anak perusahaan YG Entertainment, mengumumkan BLACKPINK THE PALACE, sebuah pusat penggemar yang mendalam yang diluncurkan pada 25 Agustus.

Kolaborasi ini menjanjikan untuk menyatukan penggemar BLACKPINK, dikenal sebagai BLINKs, di seluruh dunia di platform dinamis Roblox.

BLACKPINK di Roblox

BLACKPINK THE PALACE menawarkan interaksi tak terbatas dengan band.

Baca Juga: Blackpink Guncang Metaverse dengan Pengalaman Imersif ‘The Palace’ di Roblox!

Penggemar dapat bersosialisasi dengan sesama penggemar, menyelami esensi BLACKPINK melalui ruang yang terinspirasi dari adegan video musik ikonik mereka, dan mengeksplorasi elemen favorit band, mulai dari fashion digital hingga koreografi khas.

Dibuat oleh Karta

the palace blackpink
Sumber: Decrypt

Dibuat bekerja sama dengan studio Metaverse Karta, BLACKPINK THE PALACE adalah petualangan imersif pertama band di Roblox.

Penggemar dapat menikmati petualangan interaktif, tantangan, momen sempurna dengan avatar anggota band, ruang takhta megah, mata uang dalam pengalaman untuk pesta bertema BLACKPINK, dan banyak lagi.

Kejutan untuk Penggemar Awal

Penggemar yang bergabung dengan BLACKPINK THE PALACE dalam 24 jam pertama akan mendapatkan lencana unik yang ditampilkan di profil Roblox mereka.

Tentang BLACKPINK

BLACKPINK adalah band beranggotakan empat orang yang terdiri dari JISOO, JENNIE, ROSÉ, dan LISA. Mereka muncul sebagai grup girl band papan atas dari YG Entertainment pada 2016.

Sejak itu, mereka telah menarik perhatian dunia dengan pencapaian signifikan, termasuk menjadi headliner di Festival Coachella pada 2023.

Kesimpulan

BLACKPINK THE PALACE adalah pencapaian penting dalam repertoar studio Karta. Kolaborasi ini menandai langkah maju lain dalam mendekatkan penggemar BLACKPINK dengan idola mereka.

Baca Juga: Kolaborasi Chiliz x CBI: Bawa Revolusi 3D ke Dunia Sepakbola!

Dengan pengalaman yang menarik dan interaktif, ini adalah cara baru untuk penggemar BLACKPINK untuk terhubung dan merayakan cinta mereka terhadap band.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array