Robinhood Gebrak Pasar Eropa dengan Layanan Trading Crypto dan Hadiah Bitcoin!

Robinhood Gebrak Pasar Eropa dengan Layanan Trading Crypto dan Hadiah Bitcoin!

Robinhood, platform trading dan brokerage terkemuka, baru saja meluncurkan layanan trading crypto di Uni Eropa. Dengan lebih dari 25 cryptocurrency yang bisa diperdagangkan, Robinhood menjanjikan inovasi dan kemudahan bagi para penggunanya. Layanan ini hadir bersamaan dengan program hadiah Bitcoin yang menarik, menandai ekspansi besar Robinhood di pasar internasional. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Besar di Eropa

Robinhood memperkenalkan layanan trading crypto mereka di Uni Eropa, menawarkan lebih dari 25 cryptocurrency populer seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya. Peluncuran ini mengikuti debut aplikasi trading saham mereka di Inggris yang telah dilakukan sebelumnya.

Oliver McIntosh, manajer komunikasi produk senior Robinhood, menekankan bahwa Uni Eropa merupakan pasar yang strategis untuk ekspansi internasional mereka, mengingat Uni Eropa telah menciptakan regulasi crypto yang komprehensif melalui Market in Crypto-Assets Regulation (MiCA).

Robinhood tidak hanya memperluas layanan mereka, tetapi juga menawarkan program hadiah Bitcoin yang inovatif. Pengguna dapat menerima persentase dari volume trading mereka kembali setiap bulan dalam bentuk Bitcoin. Platform ini juga menjanjikan transparansi dengan memungkinkan pengguna untuk melihat spread, termasuk rebate yang diterima perusahaan dari pesanan jual dan beli.

Baca Juga: Robinhood: Lonjakan Perdagangan Crypto dan Rencana Ekspansi yang Menggemparkan!

Program Hadiah Bitcoin yang Menggiurkan

program hadiah robinhood
Sumber: Robinhood

Robinhood Crypto menghadirkan program hadiah Bitcoin yang memberikan insentif kepada pengguna di Uni Eropa. Pengguna akan mendapatkan persentase dari volume trading mereka dalam bentuk Bitcoin, dengan tambahan hadiah untuk referensi.

Program ini menawarkan hingga 1 BTC untuk pengguna yang mendaftar dan merujuk hingga 300 teman, meskipun Robinhood menyatakan bahwa 98% hadiah bernilai €10–€20 dalam BTC. Hadiah Bitcoin di Robinhood Crypto dimulai dari 0,10% untuk volume trading antara €0,10 hingga €100.000, meningkat hingga 0,325% untuk volume di atas €1 juta.

Hadiah ini akan dikunci di akun pengguna selama 30 hari setelah diberikan. Pengguna juga harus melakukan trading lebih dari €100 dalam sebulan untuk menerima hadiah, jika tidak, hadiah akan digulirkan hingga mencapai ambang batas tersebut.

Baca Juga: Kejutkan Pasar, ARK Invest Jual Saham Coinbase Senilai $5,26 Juta Saat Harganya Capai Level Tertinggi!

Keamanan dan Transparansi sebagai Prioritas

Robinhood menekankan pentingnya keamanan dan transparansi dalam layanan crypto mereka di Eropa. Mereka menjanjikan bahwa spread pada trading akan ditampilkan secara transparan, termasuk rebate yang diterima perusahaan. Robinhood juga menegaskan bahwa mereka tidak pernah mencampuradukkan koin pelanggan dengan dana bisnis dan menyimpan semua koin pelanggan dalam cold wallets yang terputus dari internet.

Selain itu, Robinhood memiliki polis asuransi kejahatan untuk melindungi sebagian aset yang disimpan di sistem penyimpanan mereka dari kerugian akibat pencurian, termasuk pelanggaran keamanan siber. Polis ini diasuransikan oleh underwriters di Lloyd’s, pasar asuransi. Langkah ini diambil untuk menanggapi masalah pencurian crypto yang telah menjadi masalah besar bagi industri dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan peluncuran layanan trading crypto di Uni Eropa, Robinhood berambisi menjadi pemimpin pasar yang tidak hanya menawarkan inovasi, tetapi juga keamanan dan transparansi bagi penggunanya. Program hadiah Bitcoin yang ditawarkan menjadi daya tarik tambahan bagi pengguna untuk bergabung dan berpartisipasi dalam ekosistem crypto yang semakin berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: