Robert Kiyosaki: “Pemimpin Ingin Perang dan Kemiskinan, Belilah Bitcoin”

Robert Kiyosaki: “Pemimpin Ingin Perang dan Kemiskinan, Belilah Bitcoin”

Robert Kiyosaki, penulis buku laris Rich Dad Poor Dad, menyerukan kepada masyarakat untuk membeli Bitcoin, emas, dan perak. Menurutnya, pemerintah tidak peduli dengan rakyatnya dan hanya berfokus pada perang dan kemiskinan.

Pemerintah AS Tidak Peduli

Kiyosaki, yang dikenal karena pandangannya yang tajam, mengecam pemerintah Barat, khususnya Amerika Serikat. Dia menunjuk tumpukan utang besar yang telah dikumpulkan oleh pemerintah AS dan percaya bahwa jalur politik yang sedang diikuti saat ini akan mengarah ke keruntuhan ekonomi.

Baca Juga: Robert Kiyosaki Bagikan Tips Sukses di Era Modern! Mulai Investasi Bitcoin?

Menurut Kiyosaki, tindakan administrasi Biden menunjukkan bahwa pemerintah AS tidak peduli dengan warganya sendiri. Dia mungkin berpikir tentang jumlah dana besar yang dikirim ke luar negeri untuk mendukung Ukraina dan membantu Israel dalam konfliknya dengan Palestina.

Bank Hanya Untuk Diri Mereka Sendiri

federal reserve v kongres amerika regulasi stablecoin

Kiyosaki juga menyoroti bahwa bank sentral seperti Federal Reserve atau Fed sedang membeli emas. Dia bertanya, “Apakah ini berarti uang fiat aman?” dan menjawab pertanyaannya sendiri dengan “Tidak sama sekali!” Menurutnya, bank sentral hanya membeli emas karena mereka tahu apa yang telah disebabkan oleh ketidakmampuan mereka sendiri.

Pandangannya adalah bahwa bank sentral hanya berusaha melindungi bank, bukan rakyat, sehingga dia menyarankan semua orang untuk menyimpan dalam bentuk emas, perak, dan crypto seperti Bitcoin.

Pandangan Alternatif

Kiyosaki, yang kini menjadi miliarder, seringkali memiliki pandangan yang sangat berbeda dari narasi yang keluar dari media mainstream. Dia mengatakan bahwa orang kaya adalah satu-satunya yang bisa lolos dari pajak dan inflasi karena mereka bekerja untuk aset nyata bukan mata uang fiat.

Sementara itu, orang miskin tidak mampu membeli aset nyata sehingga kekayaan mereka terkikis seiring bank sentral mencetak lebih banyak uang, yang pada akhirnya merusak daya beli warga.

Paragraf Penutup

Dalam pandangan Kiyosaki, kamu harus bekerja keras, berbelanja dengan bijak, dan menyimpan emas, perak, dan Bitcoin. Dia menekankan bahwa pemimpin kita tidak peduli tentang kita, jadi kamu harus merawat diri sendiri dan orang-orang yang kamu cintai.

Baca Juga: Robert Kiyosaki: “Saya Beli Bitcoin untuk Tabungan Pensiun”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi