Waspada Krisis Ekonomi, Robert Kiyosaki Sarankan untuk Segera Investasi di Bitcoin!

Waspada Krisis Ekonomi, Robert Kiyosaki Sarankan untuk Segera Investasi di Bitcoin!

Robert Kiyosaki, penulis buku “Rich Dad Poor Dad”, memprediksi akan terjadi keruntuhan pasar yang besar akibat perubahan ekonomi dan politik. Melalui sebuah postingan di media sosial, Kiyosaki menyoroti tantangan yang akan datang, termasuk drama terkini di Kongres AS. Ia menyarankan agar kamu mempersiapkan diri dengan membeli aset seperti emas, perak, dan Bitcoin untuk menghadapi masa sulit yang akan datang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peringatan Krisis dan Depresi Ekonomi

peringatan krisis ekonomi
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Kiyosaki telah beberapa kali mengingatkan tentang kemungkinan keruntuhan ekonomi yang akan menimpa Amerika. Kali ini, ia tidak hanya mengkhawatirkan kerusuhan finansial, tetapi juga depresi besar yang akan menyertai. Kiyosaki mengungkapkan kekhawatirannya terhadap pemerintahan AS saat ini, yang ia sebut sebagai “3 Stooges”.

Pemerintahan saat ini, Departemen Keuangan AS, dan Federal Reserve dinilai tidak mampu mengatasi perkembangan ekonomi yang ada. Sanksi yang diberlakukan terhadap berbagai badan dan perusahaan telah membuat masyarakat geram terhadap otoritas regulasi. Kiyosaki menyarankan bahwa pengaruh gabungan mereka dapat menyebabkan bukan hanya resesi ekonomi yang parah, tetapi juga potensi perang.

Baca Juga: Robert Kiyosaki Prediksi Harga BTC Bisa Capai Rp7,6 Miliar Tahun 2025

Indeks Cardboard Box Index dan Fake Dollar

cardboard box index
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Pada hari Selasa, Kiyosaki menyampaikan kekhawatirannya melalui platform media sosial X tentang kejatuhan Cardboard Box Index. Indeks ini merupakan indikator untuk menilai produksi barang konsumen. Kiyosaki menyatakan bahwa konsumen tidak lagi berbelanja, yang menandakan potensi penurunan ekonomi global yang dapat berujung pada depresi.

Sehubungan dengan kekhawatiran ekonominya yang terkini, Kiyosaki memprediksi bahwa Departemen Keuangan dan Federal Reserve akan merespons dengan mencetak triliunan dolar palsu. Ia juga menyarankan untuk berinvestasi di dana ETF Bitcoin spot jika kamu tidak bisa membeli Bitcoin secara langsung. Menurut Kiyosaki, ETF Bitcoin spot juga merupakan pilihan investasi yang baik di tengah bayang-bayang Bitcoin.

Baca Juga: Robert Kiyosaki: “Uang Fiat Berakhir, Crypto Adalah Masa Depan!”

Prospek Emas, Perak, dan Bitcoin

Meskipun pandangan yang suram, Kiyosaki tetap optimis tentang masa depan. Ia menegaskan bahwa dengan persiapan dan pola pikir yang tepat, depresi besar berikutnya bisa menjadi “waktu terbaik dalam hidup mereka”. Kiyosaki menyarankan untuk mengambil langkah proaktif, dengan menekankan pentingnya membeli aset seperti emas, perak, dan Bitcoin sebagai lindung nilai terhadap gejolak ekonomi.

Pada bulan Februari, Kiyosaki telah memperingatkan tentang kemungkinan keputusasaan yang mendekat. Ia memprediksi bahwa pada tahun 2025, emas akan mencapai harga $5.000, perak akan bernilai $500, dan Bitcoin akan bernilai $500.000. Saran ini menjadi penting bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri menghadapi ketidakpastian ekonomi.

Dalam menghadapi potensi keruntuhan pasar yang diperkirakan oleh Robert Kiyosaki, penting bagi kamu untuk mempertimbangkan saran dari ahli keuangan ini. Berinvestasi di aset seperti emas, perak, dan Bitcoin bisa menjadi langkah bijak untuk melindungi nilai kekayaanmu di masa yang penuh ketidakpastian ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: