Robert Kiyosaki: “Jangan Lawan The Fed, Beli BTC, Perak, Emas!”

Robert Kiyosaki: “Jangan Lawan The Fed, Beli BTC, Perak, Emas!”

Robert Kiyosaki, penulis buku keuangan terkenal “Rich Dad Poor Dad”, kembali menyuarakan kritiknya terhadap kebijakan Federal Reserve (The Fed) Amerika Serikat. Kiyosaki menilai kebijakan The Fed telah merusak ekonomi dan memperburuk ketimpangan kekayaan. Ia pun menyarankan para pengikutnya untuk beralih ke Bitcoin, emas, dan perak sebagai investasi yang lebih aman. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Robert Kiyosaki Kritik Kebijakan The Fed AS

kritikan kiyosaki ke the fed
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Dalam cuitannya di media sosial, Kiyosaki mengatakan,

“Jangan lawan The Fed? Saya katakan, ‘Persetan dengan The Fed.’ Beli emas, perak, Bitcoin.”

Kiyosaki menilai The Fed telah menghancurkan ekonomi AS, membuat kaum miskin dan kelas menengah semakin miskin, serta menyelamatkan teman-teman bankir kaya mereka.

Baca Juga: 3 Tanda Bitcoin Akan Segera Mencapai Puncaknya (ATH), Ini Analisa dari Dennis Liu!

Robert Kiyosaki: Bitcoin Lebih Aman Dibandingkan The Fed AS

Robert Kiyosaki dan Bitcoin
Sumber: Unsplash

Kiyosaki menyarankan para pengikutnya untuk tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan atau dilakukan The Fed. Ia menilai Bitcoin merupakan aset safe haven yang lebih aman. Kiyosaki percaya bahwa Bitcoin akan melesat, sementara emas akan jatuh karena bank-bank tidak lagi membeli US Treasury dan lebih memilih menimbun emas.

Kiyosaki memprediksi harga Bitcoin akan naik karena bank-bank tidak lagi membeli US Treasury dan lebih memilih menimbun emas. Ia memperkirakan harga emas akan turun di bawah $1.200 dalam waktu dekat. Hal ini menjadi salah satu alasan Kiyosaki memperkirakan harga Bitcoin akan segera melonjak.

Kesimpulan

Robert Kiyosaki, penulis buku keuangan terkenal “Rich Dad Poor Dad”, kembali menyuarakan kritiknya terhadap kebijakan Federal Reserve (The Fed) Amerika Serikat. Kiyosaki menilai kebijakan The Fed telah merusak ekonomi dan memperburuk ketimpangan kekayaan. Ia pun menyarankan para pengikutnya untuk beralih ke Bitcoin, emas, dan perak sebagai investasi yang lebih aman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi