Robert Kiyosaki: “Bitcoin, Pelindung Terbaik dari Hyperinflasi”

Robert Kiyosaki: “Bitcoin, Pelindung Terbaik dari Hyperinflasi”

Robert Kiyosaki, penulis buku best-seller ‘Rich Dad Poor Dad’, baru-baru ini memuji Bitcoin sebagai “perlindungan terbaik” terhadap ancaman hyperinflasi yang mungkin terjadi. Kiyosaki, yang dikenal karena pandangannya yang tajam tentang ekonomi dan investasi, berbagi pemikirannya melalui media sosial. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitcoin: Uang Rakyat

solusi hyperinflasi robert kiyosaki
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Dalam cuitannya, Kiyosaki menyoroti sifat desentralisasi Bitcoin, yang membuatnya menjadi “uang rakyat”. Menurutnya, ini berarti bahwa nilai Bitcoin dikendalikan oleh rakyat, bukan oleh pemimpin kita. Kiyosaki juga menambahkan bahwa makanan, senjata, emas, dan perak selalu memiliki nilai.

Namun, dia percaya bahwa Bitcoin adalah perlindungan terbaik kamu karena Bitcoin adalah uang rakyat. Kiyosaki telah beberapa kali mengungkapkan kekagumannya terhadap emas, perak, dan Bitcoin. Dia percaya bahwa aset-aset ini sangat penting. Bahkan, pada bulan April, dia memprediksi bahwa Bitcoin akan segera mencapai $100.000, mengaitkannya dengan Bitcoin sebagai “uang rakyat” dan emas serta perak sebagai “Gods Money”.

Baca Juga: Robert Kiyosaki: “Saya Beli Bitcoin untuk Tabungan Pensiun”

Pergerakan Harga Bitcoin

Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan pada $37.600, naik 1% dalam 24 jam terakhir. Meski demikian, Kiyosaki tampaknya tidak begitu bullish pada koin utama ini beberapa waktu lalu. Dia sempat merenungkan tentang masa depan Bitcoin dan Dolar AS, dan tampaknya kurang optimis.

Meski demikian, pandangan Kiyosaki tentang Bitcoin sebagai “uang rakyat” dan perlindungan terbaik dari hyperinflasi menunjukkan betapa pentingnya memiliki pemahaman yang baik tentang dunia crypto. Dengan pengetahuan yang tepat, kamu bisa membuat keputusan investasi yang bijaksana dan melindungi diri dari kemungkinan kerugian ekonomi di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: