Calon Presiden AS Pro-Crypto, Robert F. Kennedy, Terima Dukungan dari Tokoh Politik dan Donatur Terkemuka!

Array

Calon Presiden AS Pro-Crypto, Robert F. Kennedy, Terima Dukungan dari Tokoh Politik dan Donatur Terkemuka!

Robert F Kennedy Jr, seorang kandidat presiden Amerika Serikat yang mendukung crypto, menerima dukungan yang terus bertambah dari berbagai tokoh politik dan donatur terkemuka.

Kennedy, yang terkenal karena latar belakang keluarganya yang berpengaruh, berkeinginan untuk menjadi orang paling berpengaruh di dunia dengan menggantikan Joe Biden di Gedung Putih tahun depan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Robert F Kennedy Jr dan Dukungan dari Industri Crypto

presiden pro crypto bitcoin

Kennedy, yang telah menjadi pendukung mata uang digital sejak lama, menerima dukungan dari berbagai pihak dalam ekosistem crypto. Pendiri Twitter, Jack Dorsey, baru-baru ini menyatakan dukungannya terhadap kandidat presiden ini.

Kennedy juga telah menyuarakan kritikannya terhadap mata uang digital bank sentral karena berpotensi “memperbesar kekuasaan pemerintah untuk menindas perbedaan pendapat dengan memutus akses ke dana hanya dengan satu ketukan tombol”. Selain itu, Kennedy juga menentang dan mengkritik usulan pajak mining crypto dari administrasi Biden.

Baca Juga: Calon Presiden AS, Robert F. Kennedy Jr., Beli Bitcoin untuk Anak-anaknya? Jumlahnya Bikin Kaget!

Potensi Dampak Jangka Panjang dari Presiden yang Mendukung Crypto

dampak potensi pro crypto bitcoin
Sumber: FInance Magnates

Investor crypto antusias dengan potensi dampak jangka panjang dari presiden AS yang mendukung crypto dalam meningkatkan nilai. Salah satu kekhawatiran utama pasar adalah ketidakpastian regulasi.

Seorang presiden AS yang mendukung crypto kemungkinan akan memprioritaskan pembuatan kerangka regulasi yang jelas dan menguntungkan untuk cryptocurrency dan teknologi blockchain. Kejelasan regulasi ini bisa meningkatkan kepercayaan investor, menarik lebih banyak investor institusional dan ritel ke pasar dan berpotensi mendorong harga crypto naik dalam jangka panjang.

Tentu saja, pengaruh presiden AS yang mendukung crypto terhadap harga crypto tidak bisa dipastikan, namun dukungan dan kebijakan mereka akan berkontribusi pada lingkungan regulasi yang menguntungkan, kemajuan teknologi, pertumbuhan ekonomi, dan kepercayaan investor.

Faktor-faktor ini memiliki potensi untuk berdampak positif pada harga crypto dalam jangka panjang. Tidak mengherankan banyak orang di dunia crypto mendukung keponakan JFK untuk menjadi Presiden AS berikutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array