Calon Presiden AS, Robert F. Kennedy Jr., Beli Bitcoin untuk Anak-anaknya? Jumlahnya Bikin Kaget!

Calon Presiden AS, Robert F. Kennedy Jr., Beli Bitcoin untuk Anak-anaknya? Jumlahnya Bikin Kaget!

Calon presiden Amerika Serikat, Robert F. Kennedy Jr., baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah membeli Bitcoin untuk ketujuh anaknya. Dalam diskusi di Twitter, Kennedy Jr. berbicara tentang potensi investasi pasar crypto dalam membantu mengangkat orang miskin dari kemiskinan. Ia juga menyerukan perlunya mendorong penggunaan Bitcoin dengan menghapus pajak keuntungan modal dan menjadikannya mata uang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Robert F. Kennedy Jr. dan Investasi Bitcoin-nya

investasi btc kennedy
Sumber: Scott Melker

Dilansir dari Coingape, Robert F. Kennedy Jr., yang merupakan calon presiden Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa ia telah membeli 2 Bitcoin (BTC) untuk masing-masing dari 7 anaknya. Jadi total BTC yang dibeli Kennedy untuk anak-anaknya adalah 14 Bitcoin (BTC).

Keputusan ini diambilnya setelah menghadiri konferensi Bitcoin, dan ia memutuskan untuk “menginvestasikan uangnya sesuai dengan kata-katanya”.

Menurutnya, Bitcoin memungkinkan investor kecil memiliki mata uang yang tahan inflasi, memberi mereka kebebasan dibandingkan dengan memegang mata uang fiat yang berada di bawah kendali sistem.

Kennedy Jr. percaya bahwa Bitcoin memberikan kebebasan finansial yang lebih besar kepada pemegangnya dan dapat berfungsi sebagai alat perlindungan kekayaan yang efektif.

Baca Juga: Robert F. Kennedy Jr. Puji Bitcoin, Sebut CBDC Sebagai Alat Pengendalian?

Pandangan Kennedy Jr. tentang Potensi Bitcoin

Kennedy Jr. berbicara panjang lebar tentang bagaimana investasi pasar kripto memiliki potensi untuk membantu mengangkat orang miskin dari kemiskinan. Ia percaya bahwa ada kebutuhan untuk mendorong penggunaan Bitcoin dengan menghapus pajak keuntungan modal dan menjadikannya mata uang.

Ia juga menekankan bahwa Bitcoin memberikan kebebasan kepada investor kecil dibandingkan dengan memegang mata uang fiat yang berada di bawah kendali sistem. Selain itu, Kennedy Jr. juga berpendapat bahwa Bitcoin dapat berfungsi sebagai alat untuk mempromosikan inklusi finansial dan memberikan akses ke layanan keuangan kepada mereka yang tidak memiliki akses ke sistem perbankan tradisional.

Baca Juga: Jack Dorsey Dukung Kennedy Jadi Presiden AS, Sinyal Kuat untuk Masa Depan Crypto?

Kennedy Jr. sebagai Pendukung Bitcoin

kennedy pendukung bitcoin
Sumber: Akun Twitter Dennis Porter

Kennedy Jr. telah menjadi salah satu tokoh populer yang mendukung Bitcoin, bersama dengan Presiden El Salvador, Nayib Bukele. Pada Mei 2023, Kennedy Jr. membuat sejarah dengan menjadi calon presiden pertama yang menerima donasi kampanye Bitcoin. Ia juga berjanji untuk mendukung dolar AS dengan Bitcoin dan mengakhiri pajak Bitcoin.

Pembelian Bitcoin oleh Robert F. Kennedy Jr. untuk anak-anaknya menunjukkan dukungan yang semakin meningkat dari tokoh-tokoh publik terhadap kripto. Dengan pandangannya tentang potensi Bitcoin dalam membantu mengatasi kemiskinan, Kennedy Jr. menunjukkan bahwa kripto dapat memiliki dampak yang signifikan pada ekonomi global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: