Roadmap Floki Inu 2024: Fitur Menarik Hingga Peluncuran Mainnet Valhalla

Roadmap Floki Inu 2024: Fitur Menarik Hingga Peluncuran Mainnet Valhalla

Jakarta, Pintu News – Tim Floki Inu baru-baru ini mengumumkan roadmap strategis mereka untuk tahun 2024. Roadmap ini menguraikan serangkaian inisiatif ambisius yang bertujuan untuk meningkatkan utilitas dan adopsi token FLOKI. Salah satu sorotan utama adalah diperkenalkannya rekening bank digital yang teregulasi.

Rekening-rekening ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan mendanai rekening bank secara langsung dengan token FLOKI. Langkah ini merupakan langkah signifikan untuk menjembatani kesenjangan antara mata uang kripto dan layanan perbankan tradisional. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Roadmap Floki Inu 2024: Fokus pada Perbankan Digital

roadmap floki inu 2024
Sumber: Akun X FLOKI

Bekerja sama dengan perusahaan fintech berlisensi yang dirahasiakan, Floki Inu bertujuan untuk menawarkan layanan perbankan di beberapa lokasi strategis. Ini termasuk Kanada, Spanyol, Dominika, Australia, dan UEA.

Rekening bank digital akan mendukung pembayaran SWIFT dan IBAN SEPA. Inisiatif ini siap untuk meningkatkan kegunaan token FLOKI. Ini akan memberi pengguna metode yang mulus untuk terlibat dengan sistem keuangan tradisional.

Baca Juga: Floki Inu Blokir Pengguna Hong Kong dari Program Staking, Ada Apa?

Token FLOKI Meningkatkan Utilitas dengan Kartu Debit

Selain solusi perbankan digital, roadmap juga merinci rencana untuk integrasi dengan protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) Venus. Dimasukkannya FLOKI dalam Venus Core Pool bertujuan untuk meningkatkan likuiditas.

Ini juga bermaksud untuk memungkinkan pemegang token menggunakan FLOKI sebagai jaminan untuk meminjam aset seperti DAI, USDC, BNB, dan ETH. Integrasi ini memfasilitasi akses ke layanan DeFi. Ini menggarisbawahi komitmen Floki Inu untuk memperkaya ekosistemnya dalam ruang keuangan terdesentralisasi.

Floki Inu Akan Meluncurkan Bot Perdagangan Lintas Rantai

Sebagai bagian dari strategi komprehensifnya, Floki Inu akan memulai beberapa proyek penting lainnya. Proyek-proyek ini bertujuan untuk memperkuat posisi pasar dan utilitas token. Peluncuran bot perdagangan lintas rantai di platform seperti Telegram dan Discord adalah salah satu inisiatif ini.

Bot ini, didukung oleh token FLOKI, akan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan mata uang kripto di seluruh jaringan blockchain utama. Yang penting, ia mengadopsi pendekatan deflasi dengan menggunakan setengah dari biaya yang dihasilkan untuk membeli dan membakar token FLOKI.

Baca Juga: Floki Inu (FLOKI) Melonjak 456%: Apakah $0,0003 Menjadi Target Berikutnya?

Peluncuran Mainnet Valhalla yang Sangat Dinanti

Peluncuran mainnet Valhalla juga ditampilkan di roadmap. Valhalla, game metaverse unggulan Floki Inu, menjanjikan pengalaman bermain game on-chain yang imersif. Ini akan mencakup sistem PlayToEarn, NFT yang dapat disesuaikan, dan lingkungan dunia terbuka yang luas. Usaha ini diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Floki Inu dalam sektor game blockchain dan NFT.

Kesimpulan

Pengungkapan peta jalan tersebut terjadi di tengah meningkatnya pengawasan dari badan pengatur. Komisi Sekuritas dan Berjangka Hong Kong telah mengeluarkan peringatan mengenai program staking yang tidak sah yang terkait dengan ekosistem Floki Inu.

Terlepas dari tantangan ini, tim pengembangan Floki Inu tetap fokus untuk memajukan tujuan peta jalan mereka. Mereka berdedikasi untuk meningkatkan utilitas token dan mendorong adopsi yang lebih luas di dalam dan di luar komunitas kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi