Ripple Swell 2023 Kumpulkan Para Ahli di Dubai, Bahas Masa Depan Keuangan dan Teknologi Blockchain

Ripple Swell 2023 Kumpulkan Para Ahli di Dubai, Bahas Masa Depan Keuangan dan Teknologi Blockchain

Dubai, 8-9 November 2023 – Mengintegrasikan Crypto, Blockchain, dan Industri Keuangan

Pada 8-9 November 2023, Madinat Jumeirah Conference Centre di Dubai akan menjadi tuan rumah untuk acara tahunan bergengsi Ripple Swell yang mempertemukan para ahli dari berbagai bidang seperti crypto, blockchain, pembayaran, dan kebijakan ekonomi. Lebih dari 600 peserta dari 40 negara dan 80 pembicara ternama akan hadir, dan diharapkan dapat membangun diskusi yang menarik serta produktif demi kemajuan industri crypto dan blockchain.

Menurut Navin Gupta, Managing Director Middle East Ripple mengungkapkan alasan mengadakan Ripple Swell di Dubai, “Timur Tengah menjadi wilayah yang sangat penting untuk perkembangan dunia crypto, mulai dari pembayaran hingga tokenisasi terdapat adopsi yang penting khususnya di United Arab Emirates (UAE) yang memiliki kerangka regulasi yang jelas. Ini mengapa alasan kami memilih Dubai sebagai tempat yang tepat untuk mengadakan event ini,”

Fokus Utama: Pembayaran Digital, Regulasi, dan Integrasi Pasar

Di antara topik-topik yang akan dibahas selama dua hari ini adalah pembayaran digital dan mata uang crypto, kerangka regulasi untuk aset digital, dan bagaimana blockchain dan teknologi crypto bisa berintegrasi dengan pasar keuangan tradisional.

Eksklusivitas dan Jaringan Tingkat Tinggi

Ripple Swell dikenal dengan kebijakan undangannya yang eksklusif, yang memastikan hanya orang-orang terpilih dari industri yang hadir. Ini menciptakan kesempatan jaringan yang sangat efektif, memungkinkan peserta untuk berinteraksi dengan pemikiran terdepan dalam bidangnya.

Peserta yang hadir akan mendapatkan wawasan berharga dari diskusi panel, presentasi, dan sesi tanya jawab. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan profesional mereka, berinteraksi dengan tokoh industri, dan mungkin menemukan peluang kolaborasi yang bisa membentuk masa depan bisnis mereka.

Ripple Swell telah membuka registrasi mereka yang bisa diakses pada laman https://ripple.com/events/swell/.

Menggerakkan Bisnis dan Teknologi

Selain menjadi forum diskusi, Ripple Swell juga berfungsi sebagai katalis untuk inovasi dan perkembangan bisnis. Ripple Swell 2023 dijadwalkan sebagai acara yang tidak hanya informatif tetapi juga transformatif, dengan potensi untuk memengaruhi arah industri fintech dan blockchain di tahun-tahun mendatang. Dengan fokus pada inovasi, regulasi, dan integrasi, acara ini menjanjikan untuk menjadi titik balik dalam cara kita memahami dan menggunakan teknologi keuangan.

Baca juga: Ripple Labs Mengadakan Pesta Kemenangan Usai Melawan SEC, Apakah IPO akan Diumumkan?

Referensi: