Ripple dan Super How Kolaborasi dalam Proyek Axiology: Revolusi Cryptocurrency di Eropa?

Ripple dan Super How Kolaborasi dalam Proyek Axiology: Revolusi Cryptocurrency di Eropa?

Sebuah blog post terbaru yang dipublikasikan oleh Ripple mengungkapkan bahwa perusahaan raksasa blockchain ini telah menambahkan Super How, laboratorium riset teknologi blockchain, untuk bekerja sama dalam Proyek Axiology.

Tujuan proyek ini adalah untuk menguji dan menerbitkan cryptocurrency, termasuk CBDCs dan stablecoin, serta meningkatkan kepercayaan regulator bahwa penggunaan aset baru ini aman bagi semua pihak yang terlibat dalam proses tersebut.

Super How berbasis di Lithuania, dan menawarkan keahlian mereka dalam proyek-proyek yang erat kaitannya dengan cryptocurrency.

Axiology: Infrastruktur Baru untuk Cryptocurrency

Axiology adalah sistem infrastruktur untuk perdagangan dan penyelesaian sekuritas yang ditokenisasi.

Baca Juga: Pasar AS Penting Bagi Ripple? Ini Kata Pengacara John Deaton!

Ini memungkinkan beberapa lapisan infrastruktur pasar modal saat ini untuk berdampingan di satu lapisan teknologi, membuat semua proses lebih efisien, meluncurkan model bisnis baru, dan sebagainya.

Kemitraan ini akan memungkinkan Ripple untuk terus menyebarkan ide dan teknologi inovatif untuk membantu memajukan adopsi blockchain dalam bidang keuangan.

Peluang Baru untuk Bank Eropa dengan CBDC

Twitter

Proyek Axiology dibangun di atas XRP Ledger, dan akan memberikan lebih banyak kasus penggunaan baru untuk bisnis menerapkan tokenisasi dan pemanfaatan cryptocurrency di platform blockchain ini.

James Wallis, VP of Central Bank Engagements Ripple, menyatakan bahwa Ripple Labs senang berkolaborasi dengan Super How dan Proyek Axiology untuk menciptakan kasus penggunaan nyata untuk mata uang digital bank sentral (CBDC).

Baca Juga: Sambut Kemenangan XRP atas Tuntutan SEC, Begini Sejarah Ripple dari 2004!

Stablecoin dan CBDC diperlukan untuk menyelesaikan sekuritas yang ditokenisasi. Ini merupakan bagian dari Regulasi DLT Pilot Regime yang baru-baru ini diadopsi oleh Uni Eropa.

Oleh karena itu, Axiology akan menjadi peluang bagus bagi bank Eropa untuk berlatih menerbitkan dan menggunakan CBDC.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: