Ripple Dapatkan Izin Pembayaran di Singapura: Ekspansi Besar ke Asia-Pasifik

Array

Ripple Dapatkan Izin Pembayaran di Singapura: Ekspansi Besar ke Asia-Pasifik

Presiden Ripple, Monica Long, sangat bersemangat tentang potensi pertumbuhan di Asia-Pasifik setelah Ripple mendapatkan izin prinsipil untuk pembayaran di Singapura.

Hal ini karena Singapura tetap menjadi pusat keuangan global yang utama dan pintu gerbang bisnis yang penting ke Asia-Pasifik.

Ripple dan Pasar Asia-Pasifik

Long membuat proyeksinya berdasarkan fakta bahwa kawasan Asia-Pasifik sudah menjadi pasar besar bagi Ripple, dengan volume ODL yang mengalir melalui Singapura tumbuh lebih dari lima kali dari tahun ke tahun dalam setahun terakhir.

Baca Juga: Pasar AS Penting Bagi Ripple? Ini Kata Pengacara John Deaton!

Dalam tweet yang sama, Long menyatakan bahwa izin kunci semacam itu mungkin diperlukan seiring dengan pertumbuhan RippleNet menjadi platform dengan layanan yang diatur oleh crypto seperti penyelesaian instan dan likuiditas.

Milestone Penting Ripple

komunitas xrp
Sumber: Times Tabloid

Dalam kejadian langka yang merupakan berita baik bagi pasar crypto global, Ripple mengatakan bahwa Otoritas Moneter Singapura, bank sentral negara tersebut, telah memberikannya persetujuan prinsipil untuk Lisensi Institusi Pembayaran Utama.

Lisensi ini memungkinkan Ripple meningkatkan utilitas XRP dan menawarkan produk dan layanan token pembayaran digital yang diatur.

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Lisensi ini akan memungkinkan Ripple untuk memperluas transfer lintas batas XRP di antara pelanggannya, yang merupakan bank dan lembaga keuangan, serta menyediakan produk dan layanan token pembayaran digital yang diatur.

Ini sangat penting karena, hingga saat ini, kurang dari 20 persetujuan prinsipil dan lisensi yang telah diberikan kepada perusahaan crypto oleh MAS.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array