Richard Teng, CEO Baru Binance, Siap Mengubah Dunia Crypto: Ini Dia Visi Misinya!

Array

Richard Teng, CEO Baru Binance, Siap Mengubah Dunia Crypto: Ini Dia Visi Misinya!

Richard Teng, mantan kepala pasar regional global Binance dan kini CEO, telah mengumumkan niatnya untuk mendorong pertumbuhan di bursa crypto setelah Changpeng “CZ” Zhao mengundurkan diri.

Visi Baru Binance

Richard Teng, yang baru saja menjabat sebagai CEO Binance, telah merencanakan visi baru untuk bursa crypto ini. Dalam blog post pertamanya sebagai CEO, Teng menekankan komitmen Binance untuk bekerja sama dengan regulator. Dia menulis bahwa Binance tetap berkomitmen untuk memberikan nilai kepada penggunanya dan menghasilkan produk.

“Kamu harus merasa yakin dengan kekuatan finansial, keamanan, dan keselamatan perusahaan,” katanya.

Baca Juga: Prediksi Harga Binance Coin (BNB) 2023, 2025, 2030: Harga Binance Bisa Naik 2.247%!

Teng juga menyoroti sistem bukti cadangan Binance dan dukungan 1:1 untuk aset pengguna. Namun, banyak yang mengkritik langkah-langkah ini yang gagal mengungkap cadangan fiat yang diaudit, kewajiban klien dan perusahaan, dan informasi lainnya untuk menilai kesehatan keuangan perusahaan.

Teng menolak untuk memberikan rincian spesifik tentang hal ini dalam wawancara dengan Fortune yang diterbitkan hari ini, tetapi mengatakan bahwa dia memiliki “garis waktu yang kuat” untuk itu.

Perubahan Besar di Binance

tekanan regulator binance
Sumber: Cryptoslate

Binance telah “membuka halaman baru” pada tantangan historisnya, menambahkan Teng, dengan menangani masalah kepatuhan sebelumnya dengan merekrut personel yang tepat untuk merevitalisasi program dan budaya kepatuhannya.

Dengan fokus baru pada kolaborasi dengan pembuat kebijakan, dan bekerja sama dengan rekan-rekan di industri crypto, Teng mengatakan Binance dapat “berkontribusi pada pengembangan kerangka kerja regulasi yang diselaraskan secara global yang akan mendorong inovasi sambil memberikan perlindungan konsumen yang kritis.”

Masa Depan Binance

Teng menambahkan bahwa dia berniat untuk membantu mendorong adopsi web3 dan aplikasi terdesentralisasi.

“Saat kita memasuki fase berikutnya dari pertumbuhan bertanggung jawab Binance, saya bersemangat untuk kesempatan untuk terlibat dalam percakapan yang berarti dengan pembuat kebijakan global, untuk memastikan investor crypto tetap yakin dengan masa depan industri ini dan untuk melibatkan dan mendidik miliaran pengguna berikutnya sehingga kita dapat bekerja untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang crypto,” kata Teng.

Paragraf Penutup

Dengan kepemimpinan baru dan visi yang jelas, Binance tampaknya siap untuk menghadapi tantangan dan peluang yang ada di dunia crypto. Hanya waktu yang akan menentukan bagaimana Teng akan memimpin Binance ke masa depan yang lebih cerah dan lebih aman.

Baca Juga: Terungkap! Binance Hentikan Layanan Kartu Debit Visa di Eropa, Apa Dampaknya Bagi Investor?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array