RFK Jr Janjikan Akhir dari ‘Perang Bitcoin’ Jika Terpilih Sebagai Presiden

RFK Jr Janjikan Akhir dari ‘Perang Bitcoin’ Jika Terpilih Sebagai Presiden

Dalam perjuangannya untuk terpilih, Robert F. Kennedy Jr. berjanji akan mengakhiri apa yang disebutnya sebagai “perang White House terhadap Bitcoin” jika ia terpilih menjadi presiden.

Kandidat dari Partai Demokrat ini secara konsisten menunjukkan sikap yang mendukung crypto menjelang pemilihan 2024.

Industri aset digital telah menetapkan dirinya sebagai titik pembicaraan penting bagi para kandidat.

Bahkan, mungkin tidak ada kandidat lain yang sejauh ini mendukung aset digital sebanyak Kennedy. Kini, ia berjanji akan berbicara untuk industri ini jika ia terpilih pada 2024.

Perubahan Sikap Politik Terhadap Sektor Crypto

Calon Presiden 2024 Robert F. Kennedy Jr. Janji Bebaskan Pajak Bitcoin ke Dolar AS!"
Bitcoin.com News

Sektor crypto telah mengalami pergeseran besar dalam perspektif politik selama setahun terakhir.

Khususnya, setelah runtuhnya sejumlah perusahaan, regulasi menjadi sorotan utama. Kini, salah satu kandidat paling populer terus berbicara untuk industri ini.

Baca Juga: Robert Kiyosaki: “Saat Harga BTC Capai Titik Terendah Baru, Saya Malah Bersemangat!”

Dalam sebuah wawancara dengan Bitcoin Magazine, Robert F. Kennedy Jr. berjanji akan mengakhiri “perang White House terhadap Bitcoin” jika terpilih.

Lebih lanjut, ia berbicara tentang upayanya untuk melindungi investor aset digital jika ia terpilih menjadi presiden setelah pemilihan presiden 2024.

Perlindungan dan Penghargaan untuk Bitcoin

“Saya akan memastikan bahwa Bitcoin dilindungi, bahwa orang-orang dapat menyimpan dompet crypto mereka sendiri, dan bahwa perang White House saat ini terhadap Bitcoin akan berakhir,” ujar RFK.

Selain itu, Kennedy menyatakan, “Transaksi itu akan dilindungi dan didorong, pada akhirnya memperlakukannya sebagai mata uang daripada komoditas, khususnya untuk pemilik Bitcoin kecil dan transaksi.”

Menentang Pengembangan CBDC

Selain itu, Kennedy telah berbicara menentang pengembangan mata uang digital bank sentral yang dikeluarkan oleh pemerintah (CBDC).

Lebih jauh, RFK menunjukkan bahwa Bitcoin dan aset serupa menawarkan jalan ke depan di luar pengawasan pemerintah. Akhirnya, ia menunjuk kekhawatiran privasi sebagai dasar penentangannya terhadap CBDC.

Paragraf Penutup

Dengan janji-janji ini, Robert F. Kennedy Jr. menunjukkan komitmennya untuk mendukung industri crypto dan melindungi hak-hak investor.

Baca Juga: Robert Kiyosaki Prediksi Harga BTC Bisa Capai Rp7,6 Miliar Tahun 2025

Jika terpilih, ia berjanji akan mengakhiri apa yang disebutnya sebagai “perang White House terhadap Bitcoin” dan memastikan bahwa transaksi Bitcoin dilindungi dan didorong.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: