Revolut Luncurkan Platform Perdagangan Crypto Mandiri di Inggris & Dorong Adopsi Crypto di UK

Revolut Luncurkan Platform Perdagangan Crypto Mandiri di Inggris & Dorong Adopsi Crypto di UK

Jakarta, Pintu News – Revolut, salah satu penyedia layanan keuangan digital terkemuka, telah meluncurkan platform perdagangan crypto mandiri di Inggris. Menurut Bitcoin.com, platform baru ini, yang dikenal sebagai Revolut X, memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan berbagai aset crypto dengan lebih mudah dan lebih cepat daripada sebelumnya.

Revolut X: Platform Perdagangan Crypto Terbaru dari Revolut

Revolut X dirancang sebagai langkah untuk memperluas layanan crypto Revolut, yang semakin populer di kalangan konsumen Inggris. Platform ini menawarkan akses yang mudah dan intuitif ke berbagai aset crypto, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin, serta berbagai mata uang crypto lainnya.

Baca Juga: Laba Core Scientific Melonjak menjadi $210,7 Juta di Q1 2024 Berkat Lonjakan Penambangan Bitcoin

Salah satu fitur unggulan Revolut X adalah antarmuka pengguna yang ramah pengguna dan mudah dinavigasi. Dengan antarmuka yang bersih dan intuitif, pengguna dapat dengan mudah melakukan perdagangan, mengelola portofolio, dan mengakses informasi pasar terbaru dengan cepat dan mudah.

Keamanan dan Kepatuhan yang Ditingkatkan

Staking Crypto Bank Revolut
Sumber: Finbold

Revolut X juga menempatkan keamanan dan kepatuhan sebagai prioritas utama. Platform ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih, termasuk enkripsi data end-to-end dan sistem verifikasi dua faktor, untuk memastikan bahwa dana dan informasi pengguna tetap aman dan terlindungi.

Selain itu, Revolut X diintegrasikan secara mulus dengan layanan Revolut lainnya, termasuk akun bank digital dan kartu debit Revolut. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan transaksi antara mata uang fiat dan crypto, serta mengelola keuangan mereka secara menyeluruh dalam satu platform yang terpadu.

Dukungan dan Tanggapan dari Masyarakat Inggris

Peluncuran Revolut X telah menerima tanggapan positif dari masyarakat Inggris, yang menyambut baik kemudahan akses dan fitur-fitur inovatif yang ditawarkan oleh platform ini. Menurut Bobsguide, peluncuran Revolut X menandai langkah maju yang signifikan dalam menghadirkan layanan crypto kepada konsumen ritel di Inggris.

Peluncuran Revolut X juga menunjukkan dampak yang semakin besar dari aset crypto dalam industri finansial. Dengan semakin banyaknya layanan dan platform crypto yang tersedia untuk konsumen, kita dapat melihat pergeseran menuju adopsi crypto yang lebih luas dari teknologi blockchain dan aset crypto di masa depan.

Kesimpulan

Dengan peluncuran Revolut X, Revolut telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri keuangan digital, sambil membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk terlibat dengan dunia crypto. Dengan fitur-fitur inovatif dan keamanan yang ditingkatkan, Revolut X dapat menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna di Inggris yang tertarik untuk memulai perdagangan crypto.

Baca Juga: Dampak Klaim Pengangguran AS terhadap Harga Bitcoin yang Capai $61K

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: