NHL Luncurkan Platform NFT ‘NHL Breakaway’, Gimana Potensi Masa Depannya?

NHL Luncurkan Platform NFT ‘NHL Breakaway’, Gimana Potensi Masa Depannya?

Dalam era digital yang semakin maju, dunia olahraga dan hewan peliharaan virtual tidak mau ketinggalan. National Hockey League (NHL) dan DOGAMÍ, dua entitas besar dalam bidangnya masing-masing, telah meluncurkan platform dan game berbasis Web3 yang revolusioner. NHL memperkenalkan platform NFT mereka, NHL Breakaway, sementara DOGAMÍ mengumumkan game manajemen balap Web3 mereka, DOGAMÍ Academy. Simak berita lengkapnya berikut ini!

NHL Breakaway: Platform NFT yang Menghubungkan Penggemar dan Olahraga

platform nhl breakaway
Sumber: Akun X NHL Breakaway

NHL Breakaway adalah platform NFT yang dibuat oleh NHL bekerja sama dengan National Hockey League Players’ Association (NHLPA), National Hockey League Alumni Association (NHLAA), dan startup crypto, Sweet.

Platform ini memungkinkan penggemar untuk mengumpulkan, memberi hadiah, berdagang, dan menampilkan koleksi digital dari momen-momen terbaik NHL. Fitur-fitur yang ditawarkan meliputi Trade Lounge untuk interaksi antar kolektor, profil publik untuk menunjukkan fandom, dan gamifikasi melalui tantangan untuk mendapatkan hadiah nyata.

NHL Breakaway menawarkan paket starter Seri 1 yang berisi enam koleksi NFT dengan harga $19 per paket. Total 5.000 paket Seri 1 tersedia, dan set ini berisi momen kolektif dari pemain seperti Sidney Crosby, Jonathan Toews, dan Alexander Ovechkin.

Baca Juga: G2A Luncurkan ‘Geekverse’, Marketplace NFT yang Mengguncang Dunia Game!

DOGAMÍ Academy: Game Manajemen Balap Web3 dengan Hewan Peliharaan Virtual

dogami academy
Sumber: Decrypt

DOGAMÍ Academy adalah game manajemen balap Web3 di mana anjing virtual dengan enam keterampilan yang dapat dilatih akan berlomba dalam berbagai lingkungan untuk mendapatkan hadiah $DOGA.

Pemain akan mengelola anjing virtual mereka sendiri, yang disebut Dogamí, sambil bersaing satu sama lain dalam berbagai kompetisi untuk mendapatkan hadiah dalam game. Setiap hewan peliharaan datang dengan enam keterampilan yang dapat dilatih yang akan kamu ingin tingkatkan melalui “sesi latihan mistis” untuk memiliki peluang lebih baik di puncak papan peringkat. Kamu akan bisa melihat anjing berlomba dalam berbagai lingkungan, termasuk Paris dan Atlantis.

Dengan peluncuran NHL Breakaway dan DOGAMÍ Academy, era Web3 semakin menunjukkan potensinya dalam mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia olahraga dan hewan peliharaan virtual. Dengan teknologi ini, penggemar dan pemain dapat terlibat lebih dalam dan mendapatkan pengalaman yang lebih otentik dan menarik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: