Revolusi Staking Polkadot oleh Acala: Apakah Ini Masa Depan DeFi?

Revolusi Staking Polkadot oleh Acala: Apakah Ini Masa Depan DeFi?

Dalam upaya untuk menarik perhatian global di dunia crypto, Acala, anggota DeFi dari Polkadot, telah meningkatkan staking DOT-nya. Dengan inovasi dan peningkatan yang terus-menerus, Acala menunjukkan potensinya dalam mengubah lanskap DeFi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Acala Memperluas Staking DOT: Membuka Pintu DeFi untuk Semua

Peningkatan staking oleh Acala memberikan keuntungan bagi banyak pemegang token DOT. Mereka yang telah melakukan staking Liquid DOT (LCDOT) dari Acala sekarang dapat dengan mudah mengubah LCDOT mereka menjadi DOT dan berkontribusi pada pool LST mereka.

Komunitas staking memberikan pujian tinggi untuk aplikasi likuiditas Euphrates dari Acala. Dengan desain sederhana dan transparansi yang tinggi, platform ini telah berhasil mengumpulkan 2,3 juta LCDOT sejak September 2023.

Acala menawarkan solusi DeFi dengan mekanisme Liquid Staking yang terpercaya, LDOT. Banyak pemangku kepentingan dan organisasi telah mempercayai strategi ini, termasuk Coinbase Cloud dan Blockdaemon.

Baca Juga: Polkadot Bersiap untuk Revolusi Baru: Polkadot 2.0 dan Dampaknya pada Harga DOT

Mengundang Pemula Crypto ke Ekosistem Acala yang Berkembang

acala evm
Sumber: polkaverse

Dengan staking DOT melalui LDOT atau pool LST tDOT, pengguna mendapatkan berbagai insentif. Jaringan blockchain PoS seperti Polkadot memerlukan pengguna untuk melakukan staking cryptocurrency mereka sebagai jaminan.

Pembayaran ACA diatur oleh sistem tata kelola on-chain yang berdasarkan tujuan, partisipasi, dan kondisi pasar dari Acala LSTFi Splash. Penyesuaian dapat direkomendasikan oleh ACA Academic Community Advisors.

Kolaborasi dengan mitra ekosistem memastikan insentif yang beragam, yang disesuaikan dengan tokenomics dan keadaan ekosistem masing-masing. Acala mendorong semua pemula crypto untuk bergabung dengan organisasi inovatif ini.

Dengan langkah-langkah inovatif yang diambil oleh Acala, masa depan DeFi tampaknya lebih cerah dan inklusif. Acala tidak hanya meningkatkan staking DOT tetapi juga memperluas cakupan dan aksesibilitas DeFi untuk semua pengguna, baik pemula maupun veteran.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: